Ini Lho Wujud Honda CBR150R Modifikasi Yang Dilelang di Honda Sport Motoshow 2017

Honda CBR150R Modifikasi

redto-black.web.id –┬áIni Lho Wujud Honda CBR150R Modifikasi Yang Dilelang di Honda Sport Motoshow 2017. Mas Bro Gan Sob, seperti yang saya muat sebelumnya, Honda Sport Motoshow 2017 ini juga memiliki agenda lelang untuk Honda CBR150R yang telah dimodifikasi.

Nah Mas Bro Gan Sob, pas gelaran Honda Sport Motoshow di Solo kan saya dateng tuh. Saya sempatin deh buat mantengin seperti apa sih modifikasinya itu. Nah, berikut ini beberapa gambar Honda CBR150R Modifikasi yang saya abadaikan saat menghadiri Honda Sport Motoshow di The Park Mall Solo Baru.

Seperti yang sudah terpampang jelas di gambar diatas, Honda CBR150R ini sudah mengalami modifikasi dari mulai grafisnya, warna dan stripingnya. Kemudian pemakaian knalpot racing merk Proliner, dari visualnya sih ini yang tipe karbon, untuk harga pasaranya kira-kira mulai dari 1 jutaan.

Footstepnya pun sudah diganti dengan footstep model racing dengan merk NUI warna silver, perkiraan untuk footstep ini berharga sekitar 500 ribuan. Selain itu di bagian stang, Honda CBR150R ini sudah dimodifikasi menggunakan handfat merk KTC, pemasangan proguard dan handle rem & kopling juga sudah kena sentuhan modifikasi. Untuk handle rem dan kopling menggunakan merk wilwood. Sementara itu dibagian buritan, spakbor asli sudah digantikan dengan tidy tail.

Nah Mas Bro Gan Sob, terakhir harga open bid dari Honda CBR150R ini adalah senilai 38 juta rupiah.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok