Kecelakaan Saat Latihan Jack Miller Tidak Bisa Balapan di Motegi

Jack Miller Tidak Bisa Balapan di Motegi

redto-black.web.id – Kecelakaan Saat Latihan Jack Miller Tidak Bisa Balapan di Motegi. Mas Bro Gan Sob, pembalap Marc VDS Honda MotoGP Jack Miller mengalami kecelakaan saat latihan, tulang tibia kaki kanannya patah tepat dibawah dengkul.

Jack Miller dioperasi pada hari Sabtu di Barcelona, tulangnya yang patah disambung dengan plat metal beserta 8 baut untuk menyatukannya. Jack Miller mengalami kecelakaan ini saat latihan dengan motor trailnya di Andorra.

Jack Miller sangat merasa kecewa dan frustasi karena kejadian ini meyebabkan dia kehilangan seri Motegi. Jack Miller menceritakan kejadiannya, dia menurunkan kakinya saat ban depannya kehilangan traksi dan kakinya mengenai sesuatu yang menyebabkan cideranya itu.

Sementara dia dipastikan absen di seri MotoGP Motegi Jack Miller berharap dia bisa segera pulih dan bisa ikut lagi saat seri MotoGP di Australia di kampung halamannya.

Sampai saat ini belum ada kepastian akan ada pengganti untuk Jack Miller atau tidak di Motegi nanti. Dan untuk kepastian apakah dia nanti akan bisa turun balapan di Phillip Island, teamnya akan melalukan evaluasi setelah seri Motegi nanti.

Jack Miller dipastikan pindah ke Pramac Ducati untuk tahun depan.

Kecelakaan ini hampir mirip dengan yang dialami Valentino Rossi beberapa saat lalu. Berkaca dari kejadian tersebut, mungkinkah pembalap MotoGP akan menghilangkan motor trail dari agenda latihan mereka?

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok