Menurut Mick Doohan, Marc Marquez itu Beda Level

Insiden Marc Marquez Di Valencia 2017

redto-black.web.id – Menurut Mick Doohan, Marc Marquez itu Beda Level. Mas Bro Gan Sob, legenda MotoGP Mick Doohan mengungkapkan pendapatnya mengenai pembalap MotoGP penguasa klasemen semetara MotoGP 2017 Marc Marquez.

Di awal musim balapan MotoGP 2017 memang Marc Marquez belum terlalu terlihat. Ia sempat tertinggal 37 poin hingga seri ke enam balapan. Namun empat kali kemenangan dan tujuh kali naik podium selama delapan seri terkahir membuat Marc Marquez menjadi pemimpin klasemen sementara dan unggul 16 poin dari saingan terdekatnya Andrea Dovizioso.

Mick Doohan yang menjadi legenda tak terkalahkan di kejuaraan dunia 500cc dari tahun 1994 hingga 1998, meyakini jika Marquez jauh lebih baik daripada pembalap lainnya.

Menurut Mick Doohan, Marquez saat ini merupakan pembalap yang tangguh dan ia diatas lawannya. Mick Doohan yakin saat ini Marc Marquez memiliki level yang berbeda, dia sebagus Rossi dia sangat tangguh dan percaya diri, memiliki motor yang bagus dan mendapat hasil yang bagus di setiap balapannya tahun ini.

Marc Marquez selalu berkembang, kepercayaan dirinya yang besar selalu tumbuh. Saat ini memang dia baru unggul 16 poin saja, namun bisa dipastikan dia akan terus meningkat di balapan berikutnya.

Sementara itu menurut Mick Doohan, Dovizioso berbeda dengan Marc Marquez. Dovi belum mampu mendominasi MotoGP. Dovi masih jauh tertinggal dibanding Marc Marquez. Namun bisa saja pendaapt Mick Doohan salah, dan Dovizioso belum meperlihatkan semua kemampuannya.

sumber : https://www.motorsport.com/motogp/news/marquez-too-strong-for-rivals-reckons-doohan-960566/

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok