Teaser Produk Baru Yamaha Dipajang Dealer Lokal, Kira-Kira Apa Ya?

Teaser Produk Baru Yamaha

redto-black.web.id – Teaser Produk Baru Yamaha Dipajang Dealer Lokal, Kira-Kira Apa Ya? Mas Bro Gan Sob, terdengar santer kabar bahwa Yamaha akan mengeluarkan produk baru, namun kali ini produk baru dari entry level motor matic.

Beberapa blog otomotif terkenal sudah mengeluarkan artikel dan mengatakan bahwa produk tersebut kemungkinan varian Yamaha Mio. Sampai saat ini memang Yamaha Mio sudah memiliki banyak varian dan dalam waktu dekat ini pabrikan lain belum ada yang launching produk baru yang sekelas.

Salah satu blog otomotif yang terkenal dan terpercaya iwanbanaran.com membocorkan bahwa varian mio yang akan diluncurkan tersebut adalah Mio S. Dalam artikel Yamaha disinyalir siapkan versi tertinggi dari Mio berlabel S !! kang iwanbanaran meyakini bahwa Mio S ini akan hadir dengan basic desain yang tak jauh berbeda dengan versi Mio sebelumnya. Pebedaan yang mungkin akan terlihat adalah bagian headlampnya, Yamaha sudah mulai meninggalkan penggunaan lampu bohlam dan beralih ke lampu LED.

Penggunaan LED ini memang sudah bukan hal yang istimewa lagi. Selain itu hampir motor keluaran baru sudah menerapkan lampu LED. Dengan berubahnya sistem penerangan ini, diyakini desain headlamp atau sektor muka dari varian Mio ini akan berbeda menyesuaikan modelnya.

Sampai saat ini diyakini bahwa varian Mio ini sudah berjalan produksi dan mungkin pada akhir bulan Oktober ini akan mulai didistribusikan.

Sampai saat ini memang belum ada bocoran spyshoot dalam bentuk apapun. Mungkin karena hanya perubahan desain tanpa merubah mesin jadi tidak ada test jalanan. Nah, hadirnya varian Mio baru ini akan melengkapi line up dari Yamaha Mio. Yang membuat saya ikut memberitakan mengenai Mio ini karena ada dealer lokal yang mengeluarkan teaser di akun instagramnya, menginformasikan bahwa akan ada produk baru dengan tampilan gambar siluet dari Yamaha Mio.

Teaser Produk Baru Yamaha

Nah Mas Bro Gan Sob, kita tunggu saja bersama, apakah produk terbaru dari Yamaha itu.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok