Menurut Carmelo Ezpeleta CEO Dorna, Lorenzo Hanya Butuh Waktu

Menurut Carmelo Ezpeleta CEO Dorna, Lorenzo Hanya Butuh Waktu

redto-black.web.id –¬†Menurut Carmelo Ezpeleta CEO Dorna, Lorenzo Hanya Butuh Waktu. Mas Bro Gan Sob, sebuah dukungan dan keyakinan dilontarkan oleh CEO Dorna Carmelo Ezpelata untuk Jorge Lorenzo. Ezpeleta yakin jika Lorenzo akan berjuang penuh untuk tahun 2018, dan Lorenzo akan konsisten dengan kemajuannya bersama Ducati.

Kurang menyenangkan memang jika Lorenzo harus putus asa dengan kondisinya sekarang, apalagi jika banyak orang mulai menjudge jika Lorenzo tidak ada apa-apanya tanpa Yamaha. Berganti mesin motor dalam pabrikan yang sama saja membutuhkan penyesuai dan tak mudah. Apalagi yang dihadapi Lorenzo musim ini, pindahnya Lorenzo dari Yamaha ke Ducati memang tak mudah, banyak hal yang harus dipelajari dan disesuaikan.

Sampai seri Aragon kemarin pencapaian terbaik Lorenzo di musim ini hanya ada dua kali, podium ketiga di Jerez dan Aragon lalu, dan saat ini Lorenzo menempati posisi ke 7 di klasemen sementara MotoGP. Mungkin memang bukan hasil yang baik dalam karir MotoGPnya.

Namun secara konsisten Lorenzo mulai memperlihatkan hasilnya, ia mulai bisa mendekat dengan pembalap lainnya di posisi depan disetiap race. Dibantu dengan penggunaan fairing model barunya yang mulai dipakai di Brno, Lorenzo perlahan-lahan mulai bisa memperbaiki kondisinya.

Di Aragon lalu Lorenzo sempat memimpin selama 15 lap sebelum akhirnya menyerah kepada duo Honda yang memiliki strategi lebih tepat saat itu.

Ezpeleta yakin jika Lorenzo butuh waktu untuk bisa mencapai potensi maksimalnya bersama Ducati. Dan Ezpeleta yakin jika tahun depanlah hasil itu akan ditunjukkan Lorenzo.

sumber : Ezpeleta tips Lorenzo to fight for 2018 MotoGP title

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok