Yamaha Vixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017

Yamaha Vixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017

redto-black.web.id – Yamaha Vixion Raih Indonesia Best Brand Award 2017. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 lewat sepeda motor legendaris Yamaha Vixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Manager Premium Brand Division YIMM Radityo Andi Dharma mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini.

“Terima kasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha Vixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk Vixion. Hadirnya Vixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

Vixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine dengan rangka Deltabox yang menghasilkan performa tinggi, tetapi irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha Vixion menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150 cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk ‘Semakin di Depan’ dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun ini Yamaha meluncurkan All New Vixion dan All New Vixion R dengan teknologi baru Variable Valve Actuation (khusus All New Vixion R) yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit.

Selain itu, dilengkapi teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty.

IBBA 2017 memberi penghargaan pada kategori ‘Merek-merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran’. Perkembangan teknologi digital yang masif membawa efek yang sangat dahsyat, khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang semakin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran.

“Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis,” kata Radityo

Sumber : yamaha-motor.co.id

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok