Meski Di Posisi Ke 9 Cal Crutchlow Tak Akan Mengalah Demi Marquez

Cal Crutchlow Tak Akan Mengalah Demi Marquez

redto-black.web.id – Meski Di Posisi Ke 9 Cal Crutchlow Tak Akan Mengalah Demi Marquez. Mas Bro Gan Sob, secara data rider LCR Honda Cal Crutchlow baru sekali naik podium di musim 2017 ini, yaitu saat seri kedua di Argentina. Saat itu Crutchlow finish di urutan ketiga.

Balapan MotoGP masih menyisakan empat seri lagi, dan posisi Cal Crutchlow memang jauh dari perebutan tahta juara dunia. Poinnya terpaut 132 dari pemimpin klasemen sementara Marc Marquez. Namun hal ini tidak membuat ia mau mengalah demi kejuaraan di seri yang tersisa ini.

Saat ditanya mengenai apakah dia mau membantu Marc Marquez agar lebih mudah mendapatkan juara dunia di tahun ini, pembalap Inggris tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini Honda belum meminta untuk melakukannya dan ia berharap Honda tidak melakukannya.

Secara hitungan dia sadar bahwa posisinya sudah tidak mungkin untuk menjangkau perebutan juara dunia tahun ini, namun dia memastikan bahwa dia tidak akan mundah menyingkir begitu saja. Crutchlow pun yakin jika Marquez atau Dovizioso berada diposisinya pasti mereka akan melakukan hal yang sama, tetap akan fight mengejar hasil yang terbaik.

Sebagai pembalap saya yakin semua pembalap tidak mau mendapatkan kemenangan hasil pemberian. Pembalap sejati tidak akan memaksa lawannya untuk menyerah demi kemenangan orang lain.

Musim 2016 lalu Crutchlow sempat menikmati 4 podium di MotoGP. Menyadari posisnya itu Crutchlow berharap di seri Philips Island nanti dia bisa comeback mengulang kemenangnnya tahun lalu. Namun ia juga yakin bahwa tahun ini pasti tak semudah tahun lalu.

Nah Mas Bro Gan Sob, meskipun sudah jauh dari perebutan kemenangan Cal Crutchlow tak patah semangat, dia selalu berusaha dan berharap untuk hasil yang lebih baik.

sumber : Crutchlow won’t be “pulling aside” for Marquez

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Meski Di Posisi Ke 9 Cal Crutchlow Tak Akan Mengalah Demi Marquez”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok