Cari Sparepart Yamaha di Kota Solo Kunjungi Bengkel Berikut

Sparepart Yamaha di Kota Solo

redto-black.web.id –┬áCari Sparepart Yamaha di Kota Solo Kunjungi Bengkel Berikut. Mas Bro Gan Sob, kali ini saya mau sharing informasi mengenai bengkel yang sudah terkenal di Kota Solo. Bengkel ini merupakan bengkel yang menjual sparepart Yamaha yang paling lengkap di kota Solo.

Yang pertama yaitu, Timuran Motor. Bengkel ini merupakan bengkel resmi Yamaha, bengkel ini melayani service motor Yamaha seperti kebanyakan dealer Yamaha pada umumnya. Namun bengkel ini tidak menjual motor seperti dealer Yamaha lainnya. Bengkel ini menjual sparepart motor Yamaha dan sparepart variasi lainnya. Bengkel ini sangat terkenal lengkap di kota Solo, banyak bengkel-bengkel Yamaha dan umum yang berbelanja sparepart disini.

Saya sendiri lebih sering ke Timuran Motor ini apabila membutuhkan sparepart untuk Scorpio saya. Timuran Motor ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi Solo. Bengkel ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai buka sekitar pukul 09:00. Lokasi tepatnya bisa disimak di google maps berikut :

Di Timuran Motor ini juga menyediakan spare parts variasi ya. Jika anda bingung menjelaskan mana spare parts yang anda cari biasanya petugas tokonya akan mencarikan buku katalog atau cek langsung di online parts catalouge.

Yang kedua, Yamaha Panggung Motor. Bengkel ini juga dealer resmi Yamaha, selain service, penjualan sparepart, bengkel ini melayani pembelian motor baru Yamaha. Bengkel ini lumayan besar dan lokasinya mudah ditemukan, karena berada di lokasi yang sangat strategis. Ketersediaan sparepartnya pun sangat lengkap.

Sparepart Yamaha di Kota Solo

Bengkel ini menjadi alternatif pilihan saya apabila saya tidak menemukan sparepart yang saya cari di Timuran Motor. selain itu kalau lagi ada motor baru Yamaha dan pengen liat ya bisa ke panggung motor ini juga. Ketersedian stok sparepartnya pun lumayan lengkap. Untuk pembelian sparepart ada counter tersendiri, dan untuk melayani pembelian sparepart biasanya kita diminta untuk melihatnya di online parts catalouge yamaha untuk memastikan sparepart yang dicari benar.

Lokasi Panggung Motor bisa dilihat di google maps berikut :

Jadi Mas Bro Gan Sob, kalau mau cari sparepart yamaha di kota Solo dua bengkel diatas recomended banget. Satu tips buat mas bro gan sob jika membeli sparepart Yamaha, jangan lupa tanyakan potongan harga, karena saya selalu bisa mendapat potongan harga dibawah HET ( Harga Eceran Tertinggi). Oh ya selain itu kedua bengkel ini menerima indent spare parts juga lho. Terimakasih, semoga berguna.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Cari Sparepart Yamaha di Kota Solo Kunjungi Bengkel Berikut”

  1. Pingback: Curhatan : Ini to Penyebab Rem Depan Yamaha Scorpio Macet !

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok