Gak Kapok Dengan Cideranya Rossi Latihan Lagi Dengan Motor Enduro

Rossi Latihan Lagi Dengan Motor Enduro

redto-black.web.id – Gak Kapok Dengan Cideranya Rossi Latihan Lagi Dengan Motor Enduro. Mas Bro Gan Sob, Juara dunia MotoGP 9 kali ini memang gak punya kapok mungkin, Valentino Rossi musim ini sudah dua kali mengalami cidera saat latihan. Yang pertama terjadi sebelum seri Mugello dan yang kedua pada bulan Agustus lalu yang menyebabka dia harus absen sekali di seri Misano.

Lima minggu setelah cidera yang menyebabkan patah tulang kaki kanan Rossi ternyata tak memberikan bekas trauma apapun pada Rossi. Entah nekad, ngaco atau bagaimana yang jelas Rossi tidak bisa menepis godaan dirt track di Moto Ranch Tavullia.

Rossi merasa sangat senang bisa kembali ke track MotoRanch, Dia berujar jika dia masih meraskan sakit di kakinya, namun dia merasa senang bisa riding di track itu.

Latihan kali ini Rossi ditemani Franco Morbidelli pembalap Moto2. Rossi berencana akan terbang ke Jepang besok Rabu. Keberhasilan Rossi menahan sakit dan terus balapan di Aragon dan memberikan hasil finish di urutan ke 5. Cidera di kakinya membuat Rossi memakai thumb brake di Aragon.

Informasi tambahan juga Mas Bro Gan Sob, di Motegi nanti Jack Miller yang mengalami cidera akan digantikan oleh Hiroshi Aoyama. Selain itu pembalap yang sempat masuk menjadi calon pembalap pengganti Rossi di Aragon, Nakasuga akan ikut balapan di Motegi sebagai pembalap wildcard.

Sumber : speedweek.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok