TVS Apache RR 310S Tertangkap Test di Jalan Raya

TVS Apache RR 310S

redto-black.web.id – TVS Apache RR 310S Tertangkap Test di Jalan Raya. Mas Bro Gan Sob, seperti yang pernah saya muat di TVS Apache RR 310S Akan Dirilis Akhir Tahun Ini , akhirnya motor ini tertangkap sedang test di jalanan India. Motor ini ditest dengan berkamuflase, dengan tampilan yang masih ditutupi dan disembunyikan.

Motor ini tampak dengan sedikit perubahan, sari guard dan mud guard di roda belakang tidak ada. Selain itu spion nampak menempel pada fairingnya, tidak lagi menempel di stang. Tampilan ini mirip dengan sketsa yang pernah beredar. Seperti yang santer terdengar motor ini akan mulai dijual di India pada akhir tahun ini.

TVS Apache RR 310S merupakan produk motor full fairing pertama yang diproduksi pabrikan TVS ini. Motor ini berbasiskan konsep TVS Akula yang pernah dipamerkan sebelumnya. Motor ini diperkirakan sudah siap produksi dan akan dilaunching akhir tahun ini.

TVS Apache RR 310S memiliki kemiripan dengan BMW G 310 R, kedua motor ini sama-sama dibekali dengan mesin silinder tunggal 313cc berpendingin cairan. Mesin ini diklaim mampu memproduksi power sebesar 34bhp dan torsi maksimal sebesar 28Nm.

TVS Apache RR 310S

Dari spyshot yang didapatkan tampak bahwa TVS Apache RR 310S memiliki bentuk yang tidak seagresif dari Akula. Riding positionnya juga nampak lebih santai.

Motor ini nantinya akan head to head dengan KTM RC 390, Yamaha Fazer FZ 25. Untuk harganya masih belum jelas akan dipasarkan berapa.

Sumber : TVS Apache RR 310S Test Mule Spotted With Changes; Launch Later This Year

Baca Juga :

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok