Duo Ducati Menghadapi MotoGP Motegi

Ducati Menghadapi MotoGP Motegi

redto-black.web.id – Duo Ducati Menghadapi MotoGP Motegi. Mas Bro Gan Sob, seperti yang kita ketahui bersama akhir pekan ini MotoGP akan diadakan di sirkuti Motegi Jepang. Menilik dari sejarah Ducati pernah menang sebanyak 4 kali di sirkuit Motegi ini. Lalu bagaimanakah menurut duo Ducati tahun ini, apakah kemenangan Ducati akan bertambah dari mereka?

Jorge Lorenzo menyambut Seri Motegi ini dengan percaya diri, hasil yang bagus dan finish di posisi ke 3 di Aragon menjadi modal kepercayaan diri Lorenzo. Lorenzo sendiri pernah memenangkan balapan MotoGP di Motegi ini tiga kali, selain itu di juga pernah 4 kali mendapatkan pole position disini. Memang tahun lalu Lorenzo gagal di Motegi meskipun ia start dari grid depan, ia harus keluar dari balapan karena terjatuh saat itu.

Namun tahun ini Lorenzo bertekad untuk mendapatkan kemenangan pertamanya bersama Desmosedici GP17 di sirkuit yang pernah memberinya kenangan indah ini. Podium di Aragon lalu sangat berarti untuk Lorenzo dan team dan ini juga menunjukkan hasil yang baik bagi kami. Dan sekarang akhir musim sudah mendekat dan tujuan Lorenzo masih sama seperti dari awal yaitu terus bertarung untuk mendapatkan kemenangan pertamanya bersama Ducati.

Sementara itu Dovizioso yang menempati posisi klasemen kedua dengan selisih 16 poin dari Marc Marquez juga merasa percaya diri. Dovizioso tercatat selalu mendapatkan hasil yang baik di sirkuit ini. Tahun lalu Dovizioso menempati podium kedua di Motegi. Menurut Dovi Motegi merupakan sirkuit favoritnya, di sirkuit dengan tipikal stop and go ini Dovi yakin bahwa dia bisa bersaing di barisa depan.

Dovi pernah dua kali menempati pole position di Motegi dan finish kedua tahun lalu, ia merasa sangat percaya diri. Sisa empat seri di musim 2017 ini merupakan bagian penting dalam perebutan juara dunia dan ia mengaku bahwa dia siap bertarung mati-matian hingga akhir.

Nah, Mas Bro Gan Sob, semoga saja tekad duo Ducati Menghadapi MotoGP Motegi ini bisa memberikan hasil yang baik dan semakin menambah keseruan MotoGP di akhir musim ini. Mari Mas Bro Gan Sob kita tunggu hasilnya akhir pekan nanti.

Sumber : MotoGP Japan: Dovizioso ‘confident’ of podium challenge

Baca Juga :

 

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok