Marc Marquez Waspada Untuk Segala Kemungkinan di Motegi

Insiden Marc Marquez Di Valencia 2017

redto-black.web.id –¬†Marc Marquez Waspada Untuk Segala Kemungkinan di Motegi. Mas Bro Gan Sob, menjelang MotoGP seri ke 15 di musim 2017 ini pemipin klasemen sementara Marc Marquez memiliki kesempatan untuk melengkapi tiga kemenangan sekaligus setelah dua kemenangan di seri sebelumnya.

Namun meskipun saat ini dia sangat bersemangat tinggi dalam menyambut seri Motegi ini Marquez tetap waspada dengan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Tahun 2016 di Motegi memberikan kemenangan yang indah untuk Marc Marquez. Tahun ini Marquez datang ke Jepang dengan semangat modal kemenangan dua seri sebelumnya di Aragon dan Misano, namun mereka tidak pernah tau apa yang akan terjadi seperti cuaca di Motegi yang tidak stabil. Sirkuit ini termasuk yang disukai Marquez namun beberapa tahun lalu ia harus berjuang keras di sini, hanya tahun lalu yang membuat Marquez merasa yakin dan percaya diri.

Menurut Marc Marquez semua kemungkinan bisa terjadi, kita semua tidak tahu siapa nanti yang akan memenangi balapan di Motegi ini, bisa saja Dani Pedrosa, Lorenzo, Rossi dan dua pembalap lainnya yang juga sangat kuat yaitu Dovi dan Vinales. Marquez akan terus berusaha untuk menemukan settingan terbaik agar dia mampu bertarung dengan baik di hari Minggu nanti.

Di separuh akhir musim 2017 ini Marquez sangat kuat dengan motor RCVnya, dia yakin mampu beradaptasi dengan segala kondisi di Motegi akhir pekan ini.

Marc Marquez berependapat bahwa penurunan suhu 5 derajat di aspal track membuat settingan motor harus diubah dan mungkin bisa membingungkan, namun dia merasa yakin di semua kondisi, dan itu yang paling penting menurutnya. Dia berharap akan memulainya dengan bagus dimulai saat FP1 di hari Ju’mat ini dan dia akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di semua kondisi untuk mendapatkan podium di Motegi.

Kami akan mencoba yang terbaik seperti yang sudah kami dapat sampai saat ini dan terus akan berusaha semaksimal mungkin, pernyataan dari Marc Marquez.

sumber : Motogp Japan: Marquez braced for all eventualities

Baca Juga :

 

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok