Ringkasan Latihan Bebas MotoGP Motegi 2017

Ringkasan Latihan Bebas MotoGP Motegi 2017

redto-black.web.id – Ringkasan Latihan Bebas MotoGP Motegi 2017. Mas Bro Gan Sob, hari ini saya lagi banyak aktifitas di luar dan akhirnya baru bisa update mengenai hasil latihan bebas MotoGP Motegi 2017.

Sesi latihan bebas 1 dan 2 pembalap dihadapkan dengan track basah. Seperti dugaan sebelumnya cuaca di Motegi tidak stabil. Pada free practice pertama Marquez berhasil mendominasi sesi latihan. Posisi tercepat kedua sesi latihan bebas pertama ditempati oleh Aleix Espargaro, disusul kemudian Scott Redding dan Jorge Lorenzo.

Di sesi latihan bebas pertama ini duo Yamaha Movistar sepertinya mengalami kesulitan, Maveric Vinales hanya mampu menempati urutan tercepat ke 9 dan Valentino Rossi di urutan ke 19. Begitu pula rekan se tim Marc Marquez Dani Pedrosa, Pedrosa menempati urutan ke 20.

Di latihan bebas pertama ini terjadi insden antara Cal Crutchlow dan Lorenzo. Crutchlow kehilangan kontrol motornya saat mengerem dan membuat rem depannya mengunci, kejadian ini membuat Crutchlow jatuh dan motornya menabrak Lorenzo yang ada didepannya. Karena kejadian ini Lorenzo sempat terlihat marah kepada Crutchlow. Namun semuanya sudah selesai setelah Crutchlow mau meminta maaf kepada Lorenzo.

Sesi latihan bebas kedua masih dilakukan dalam kondisi track basah. Di latihan bebas kedua ini waktu tercepat Marc Marquez dipatahkan oleh Dovisiozo. Namun sayangnya Marc Marquez mengalami crash yang akhirnya memaksa Marquez untuk menghentikan latihan. Hingga akhir sesi latihan bebas kedua, catatan waktu tercepat masih dipegang oleh Dovisiozo dan disusul Marquez diposisi kedua. Untuk hasil latihan bebas kedua bisa dilihat seperti berikut :

Ringkasan Latihan Bebas MotoGP Motegi 2017

Sampai free practice kedua duo Yamana Moviestar sepertinya masih kesulitan. Mungkinkah track basah masih menghantui Yamaha. Mas Bro Gan Sob itu tadi ringkasan latihan bebas MotoGP Motegi 2017, kita tunggu saja perkembangannya dan kita lihat progressnya mulai besok dan kita sama-sama lihat hasilnya Hari Minggu nanti.

Sumber Gambar : motorsport.com

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok