IRS Seri ke 4, Yamaha Indonesia Siap Turunkan Formasi Terbaik di Kelas 250cc dan 150cc

Yamaha Indonesia Siap Turunkan Formasi Terbaik

redto-black.web.id – IRS Seri ke 4, Yamaha Indonesia Siap Turunkan Formasi Terbaik di Kelas 250cc dan 150cc. Mas Bro Gan Sob, tanggal 14 dan 15 Oktober ini IRS seri ke 4 siap diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Di Kelas Sport 250cc dan 150cc tim Yamaha Indonesia sudah siap menurunkan formasi terbaiknya.

Adalah M. Faerozi pemuda berbakat asal Jawa Timur yang akan turun di kelas 250cc dan Agung Septian asal Jambi yang akan turun di kelas sport 150cc. M. Faerozi sendiri tercatat sebagai pembalap pemula yang pertama kalinya akan bertarung di kelas sport 250cc. Tak lain dan tak bukan, motor yang akan digunakan M. Faerozi adalah Yamaha YZF-R25.

Ini merupakan wujud upaya Yamaha Indonesia untuk melatih skill muda potensial yang dibina agar bisa terus berprestasi baik di level nasional maupun internasional. Sebelumnya Yamaha Indonesia sudah melalukan ini kepada Anggi Setiawan yang akhirnya bisa berprestasi dengan raihan podium ke 3 di Yamaha Sunday Race 2017 seri ke-3 di kelas R25 Pro.

Di kelas sport 250 cc sendiri sudah ada Rey Ratukore yang siap untuk bertarung demi memperbutkan pimpinan klasemen sementara. Saat ini Rey Ratukore hanya tertinggal 9 poin dari pemimpin klasemen sementara Gerry Salim. Dan race 2 kali masih menyisakan 50 poin untuk diperebutkan.

Di kelas Sport 150cc sendiri pembalap Yamaha Indonesia juga sudah siap untuk mendominasi. Saat ini ada 6 pembalap Yamaha yang menguasai klasemen sementara IRS 2017 kelas sport 150cc, pembalap tersebut adalah Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Bersama NHK FDR 549 Kaboci) di deretan teratas, kemudian Gupita Kresna (Yamaha Yamalube PT. MJB Swallow Nissin KYT KYB DID Oryza), Rafid Topan (Yamaha IRC KYT Creampie Syahfina). Febrianus Balank dan Wahyu Aji Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing Team serta Janoer Deden  dari Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC MBKW2.

Di kelas 150cc ini juga ada talenta muda berusia 12 tahun yang siap bertarung yaitu, Robby Sakera dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Bersama NHK FDR 549 Kaboci. Penampilan perdananya di IRS seri 3 membuahkan hasil finish di posisi 6 dan 7.

Sumber : www.yamaharacingindonesia.co.id

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok