Review Respiro Xentra Jaket Windproof Yang Simple dan Murah

Review Respiro Xentra

redto-black.web.id – Review Respiro Xentra Jaket Windproof Yang Simple dan Murah. Mas Bro Gan Sob, di bulan september lalu saya membeli jaket baru merk Respiro tipe Xentra. Saya memutuskan untuk membeli tipe ini karena lagi diskon dan saya juga sedang butuh jaket yang melindungi saya dari udara dingin saat berangkat kerja di pagi hari. Jaket yang biasa saya pakai model hoodie dan belum windproof. Apalagi bulan lalu, puncaknya musim kemarau dan suhu udara pagi hari sangat dingin di tempat tinggal saya. Berikut review Respiro Xentra menurut rtb.

Jaket ini tidak terlalu tebal, namun terbukti ampuh windproof alias anti angin. Jadi saat dipakai berkendara jaket ini mampu menghalagi angin yang berhembus masuk ke bagian dalam jaket. Saya memakai sarung tangan yang cukup tebal namun udara dingin masih bisa menembus masuk sedangkan Respiro Xentra yang lebih tipis mampu menepis udara dingin itu.

Kualitas jaket ini lumayan bagus, jahitan bagus, resleting rapi, printing juga rapi. Dan yang paling menyenangkan ya karena saya belinya pas diskon, harga awal yang 440 ribu hanya menjadi 240 ribu saja.

Ketika dipakai di kondisi cuaca yang panas terasa gerah memang, namun tidak separah riding jacket yang tebal dan berlapis-lapis seperti yang biasa saya pakai saat touring. Jaket ini belum waterproof ya, namun kalau hanya grimis ringan masih aman dipakai gak lagsung tembus juga.

Jaket ini tipis, jadi mudah dilipat dan dibawa kemana-mana, nyaman dipakai diruangan ber AC dan pastinya cocok untuk riding jarak pendek. Oh ya Mas Bro Gan Sob, jaket ini juga mudah nyucinya. Jaketnya yang ringan dan tipis membuatnya mudah dikucek berbeda dengan riding jacket yang tebal yang susah diperas dan dikucek. Selain itu tak perlu waktu yang lama untuk menjemurnya hingga kering.

Jadi kesimpulannya Mas Bro Gan Sob, Jaket Respiro Xentra ini layak untuk dibeli. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok