Konsep Kendaraan Polisi Dubai Dari Sepeda Motor Otomatis Hingga Motor Terbang

Konsep Kendaraan Polisi Dubai

redto-black.web.id – Konsep Kendaraan Polisi Dubai Dari Sepeda Motor Otomatis Hingga Motor Terbang. Mas Bro Gan Sob, Polisi Dubai sudah terkenal dengan mobil dinasnya yang memah dan mahal. Namun perlu Mas Bro Gan Sob ketahui juga ternyata polisi Dubai juga sedang membuat konsep motor tanpa supir dan motor terbang.

Pada pameran Gitex 2017 Kepolisian Dubai memperkenalkan Robo Bike. Sebuah motor yang memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan diri. Motor ini direncanakan akan dikembangkan pada tahun 2020 dan berkerjasama dengan pabrikan dari Jepang. Motor ini diharapkan bisa dipakai untuk pasukan reaksi cepat saat kemacetan. Kemampuan untuk menyeimbangkan diri ini akan sangat berguna dalam tugas kepolisian. Robo Bike ini juga akan dilengkapi dengan 8 kamera yang memiliki jangkauan 360 derajat.

Di pameran ini Kepolisian Dubai memamerkan robot mobil penjaga mini yang sudah siap untuk digunakan di jalanan Dubai. Robot mobil ini didesain untuk dipakai di jalanan kota untuk membantu mencegat kejahatan dan menjaga keamanan serta meningkatkan kenyamanan masyarakat Dubai.

Konsep Kendaraan Polisi Dubai

Selain itu ada juga Pos Polisi Drive Thru, yang berupa Smart Pos Polisi yang ditujukan untuk kemudahan dan kecepatan pelayanan kepolisian. Kemudian ada juga Motor Terbang yang masih dalam konsep, Motor Terbang ini dikembangkan bekerjasama dengan pabrikan dari Rusia. Mobil terbang ini nantinya akan bisa dikendalikan dengan remote seperti drone.

Konsep Kendaraan Polisi Dubai

Konsep Kendaraan Polisi Dubai

Nah itu tadi Mas Bro Gan Sob Konsep Kendaraan Polisi Dubai.

Sumber : Dubai Police unveil flying, autonomous tech at Gitex 2017

Baca Juga :

 

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok