Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda Ditebar, Ternyata HBD Hanya Launching Videonya Saja

Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda

redto-black.web.id – Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda Ditebar, Ternyata HBD Hanya Launching Videonya Saja. Mas Bro Gan Sob, semenjak pertengahan tahun 2017 sudah banyak spekulasi tentang waktu dilaunchingnya Honda CRF150 di Indonesia. Dan spekulasi itu akhirnya mengerucut ke tanggal Honda Bikers Day Nasional 2017. Namun terjawab sudah, di Honda Honda Bikers Day Nasional di Gunungkidul kemarin hanya produk prototypenya yang muncul.

Tapi Mas Bro Gan Sob, ada yang unik di banner Honda Bikers Day Nasional 2017 ini. Ada penampakan siluet motor trail yang masih belum saya ketahui jelas ini motor apa. Nah namun ada hal yang mengejutkan dari account Youtube welovehonda, tanggal 14 Oktober kemarin account youtube ini mengupload sebuah video pendek teaser produk baru off-sport Honda?

Nah, bikin penasaran banget kan, apakah Honda Bikers Day Nasional 2017 ini hanya tanggal launchingnya video itu saja ya? Daripada penasaran simak videonya langsung.

Nah mas bro gan sob, dari video itu jelas ada penampakan motor trail mini, dan sepertinya lokasi syutingnya juga ada di Indonesia. Hmmm, apakah ini ya CRF150 itu?

Simak gambar ini juga :

Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda

Abaikan modelnya dan lihat di banner Honda Bikers Day yang dipasang di tenda blogger ini

Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda

fokus saya ke kotak putih, jangan fokus ke juragan rondo yang langi nampang.

Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda

kita fokuskan lagi ke bagian sein belakang, perhatikan dan amati, sama dengan model sein yang ada pada video teaser tersebut. Monggo ditelaah dan disimpulkan ya….

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Teaser Motor Off Sport Baru Dari Honda Ditebar, Ternyata HBD Hanya Launching Videonya Saja”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok