Tampilan Suzuki Satria FU 150 Full Aksesories Branded

Suzuki Satria FU 150 Full Aksesories

redto-black.web.id – Tampilan Suzuki Satria FU 150 Full Aksesories Branded. Mas Bro Gan Sob, pemasangan aksesories yang bermerk dan tepat bisa membuat modifikasi motor menjadi tampil lebih keren. Contohnya pada Suzuki Satria FU 150 ini. Suzuki Satria FU 150 memiliki body standart yang ramping, penambahan aksesoris bisa menunjang tampilannya agar menjadi lebih stylish.

Modifikasi Suzuki Satria FU 150 full aksesories branded berikut diperkirakan menghabisakan dana hingga ratusan juta rupiah. Langsung saja disimak ya Mas Bro Gan Sob.

Suzuki Satria FU 150 Full Aksesories

Apa saja aksessoris yang dipasangkan di Suzuki Satria FU 150 ini? Pertama, perangkat pengereman depan menggunakan merk Brembo, handle rem dan master rem menggunakan merk Brembo. Handle kopling yang bisa diset menggunakan merk CRG GP. Velg warna merahnya menggunakan velg merk Daytona. Untuk piranti pengereman menggunakan kaliper dan piringan cakram merk Brembo.

Monoshock belakang diupgrade dengan memasangkan shock tabung merk Ohlins. Sama dengan perangkat pengereman depan, rem belakang juga menggunakan kaliper dan piringan cakram merk Brembo. Menambah kesan stylish sporty, knalpot original diganti dengan knalpot merk Over Racing full system.

Tampilan dari Suzuki Satri FU 150 ini juga mengalami perubahan dalam hal warna, aksen merah ditambahkan di body samping kanan kiri. Selain itu pernak-pernik aksesories lainnya juga ikut ditempelkan. Seperti baut warna-warni CNC, selang rem berwarna merah lengkap denga nipple nya. Tampak stabiliser juga dipasang untuk mendapatkan kesan sporty dan agar membelok lebih anteng.

Nah, detail tampilan Suzuki FU 150 Full Aksesories bisa dipelototin seperti gambar berikut Mas Bro Gan Sob.

Semua gambar dan keterangan modif saya ambil dari 2banh.vn.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok