Aman Di Jalan Honda MotoGP 

Dua Hari Di Indonesia Ini Agenda Marc Marquez dan Dani Pedrosa

redto-black,web.di – Dua Hari Di Indonesia Ini Agenda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mas Bro Gan Sob, tanggal 16-17 Oktober 2017 Marc Marquez dan Dani Pedrosa dua pembalap MotoGP Repsol Honda Team datang ke Indonesia. Awalnya saya kira mereka ke Indonesia untuk menghadiri launching motor baru Honda CRF150, namun ternyata hingga tanggal 17 Oktober 2017 Honda tidak melaunching produk baru.

Sekitar seminggu lalu Honda mengadakan kompetisi menulis dukungan untuk dua pembalap MotoGP Repsol Honda ini dan kompetisi foto kenang-kenangan spesial untuk Marquez dan Pedrosa. Dan pemenangnya pun sudah diumumkan. Selama dua hari ini apa saja sih yang dilakukan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia?

Selain untuk menyapa fansnya yang memenangkan kedua kompetisi diatas, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga melakukan kunjungan ke pabrik AHM di Plant Sunter. Disini Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa karyawan PT. Astra Honda Motor yang merupakan pabrik pertama yang memproduksi motor Honda di Indonesia. Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapaikan apresiasinya dan memberikan support kepada seluruh karyawan.

Agenda Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Marc Marquez dan Dani Pedrosa ikut kampanye safety riding yang diadakan PT. Astra Honda Motor. Kedua pembalap ini mengajak pemuda Indonesia untuk menjadikan safety riding sebagai gaya hidup. Dalam kesempatan ini para siswa SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR berkesempatan untuk mendapatkan ilmu safety riding dari dua pembalap profesional ini.

Pedrosa dan Marquez menyampaikan dan memotivasi anak-anak muda ini agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara seperti yang dilakukan dua pembalap ini saat berlaga di lintasan balapan.

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit  yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.

Begitu pula Marc Marquez, dia juga mendukung dan antusias saat membicarakan tentang keselamatan berkendara.

“Saya harap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya.  Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan.  Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,ujar Marc Marquez.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Dalam kegiatan kampanye safety riding bertajuk #Cari_aman ini, Marc Marquez, Dani Pedrosa bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengenakan safety gear secara simbolis sebagai pembukaan pelaksanaan sesi pelatihan keselamatan berkendara siswa SKM TSM Astra Honda yang diadakan di showroom Big Wing Honda, Astra Biz Center, BSD.

Di Showroom ini juga Pedrosa dan Marquez meberikan tandatangannya diatas dua unit Honda CBR250RR warna hitam doff. Motor ini diberikan kepada 2 orang pembeli Honda CBR250RR.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Nah Mas Bro Gan Sob, ternyata agenda Marc Marquez dan Dani Pedrosa bukan untuk launching produk baru dari Honda. Jadi penasaran nih kapan jadinya peluncuran produk baru yang sudah muncul video teasernya itu.

Sumber Gambar : astra-honda.com

Baca Juga :

 


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: