Menyambut MotoGP Australia, Marquez Lebih Difavoritkan Dibanding Dovi

MotoGP Australia

redto-black.web.id – Menyambut MotoGP Australia, Marquez Lebih Difavoritkan Dibanding Dovi. Mas Bro Gan Sob menurut Dovi, Marc Marquez lebih difavoritkan untuk memenangi balapan di Australia. Dovi berhasil memperoleh kemenangan kelimanya di musim ini setelah bertarung sengit dengan Marquez di Motegi minggu lalu. Dovi mampu memangkas selisih point menjadi 11.

Dovi bersiap-siap untuk race yang lebih susah di Australia nanti. Marquez termasuk pembalap yang cukup tangguh di sirkuit Phillip Island ini. Tahun lalu Dovi hanya mampu finish di posisi ke 4 di sirkuit ini. Menurut Dovi, Phillip Island termasuk sirkuit favoritnya Marc Marquez, dan bisa dipastikan tahun ini akan lebih sulit dibandingkan tahun lalu, namun kami harus terus mencoba sebaik mungkin.

Dovi meyakini jika di 3 seri terakhir ini apapun bisa terjadi namun dia harus terus mencoba untuk menjadi yang tercepat dalam segala kondisi. Dia tau bahwa diatas kertas dia termasuk tidak difavoritkan untuk bisa menang di Phillip Island, namun dia akan terus fight.

Disisi lain Marc Marquez tak mau kehilangan point lagi, dia akan terus berusaha untuk meningkatkan gap point yang sempat hilang karena kekalahnnya di Moteg dari Dovi. Namun dipastikan Marquez akan lebih kuat di Phillip Island ini, dimana sirkuit ini termasuk favoritnya.

Marquez yang sempat mampir ke Indonesia ini datang ke Australia dengan motivasi yang tinggi dari hasilnya di Jepang. Motegi dianggap sirkuti yang cukup susah untuk Marquez, dan dengan hasil point yang bagus di Motegi menambah semangat untuk Marc Marquez.

Maquez berharap cuaca di Phillip Island nanti bagus. Dia akan berusaha untuk mendapatkan settingan yang terbaik dan pastinya akan terus berjuang untuk kemenangannya di Phillip Island ini.

Rossi tak mau mengulangi kegagalannya di Motegi, ia terjatuh di track basah Motegi yang menyebabkan dia tidak bisa ikut meramaikan petempuran sengit di MotoGP seri itu. Juara dunia sembilan kali yang kemarin sempat harus absen dari balapan karena cidera ini mengatakan bahwa dia akan bekerja sebaik mungkin di Australia ini. Dan pastinya Rossi akan berusaha memperbaiki masalah yang sempat dihadapinya di Motegi kemarin secepat mungkin dan berjanji akan memberikan penampilan diatas track yang lebih baik lagi.

Senada dengan Marquez, Rossi juga berharap agar cuaca mendukung di Phillip Island. Sirkuit Phillip Island termasuk sirkuit yang disukai Rossi, meskipun Rossi masih merasakan sedikit sakit, namun dia tetap berharap agar dia bisa turun balapn dalam kondisi yang baik termasuk cuacanya.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok