Honda Asian Journey 2017 – Petualangan Berlanjut

Honda Asian Journey 2017

redto-black.web.id – Honda Asian Journey 2017 – Petualangan Berlanjut. Mas Bro Gan Sob, bersamaan dengan Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix yang akan diadakan di sirkuit Sepang dari 27 – 29 Oktober 2017 . Boon Siew Honda merencanakan convoi akbar Honda Asian Journey 2017 yang kedua.

Tujuan dari acara riding ini adalah untuk mempromosikan varian big bike Honda. Untuk tahun ini peserta dari Indonesia, Vietnam, Philippines dan India akan bergabung di momen yang menyenangkan ini.

Tahun lalu di event Honda Asian Journey yang pertama, peserta menikmati perjalanan lima hari dari Phuket, Thailand dimana peserta diberi kesempatan untuk mengikuti meningkatkan kemampuan riding dengan mengikuti pelatihan safety riding yang dilaksanakan di Honda Safety Riding Park yang dimiliki AP Honda Thailand.

Bermacam-macam motor mulai dari Honda Africa Twin hingga skutik futuristik NM4 tersedia untuk peserta yang ingin mengasah kemampuan riding mereka di fasilitas yang telah disediakan. Convoi akbar ini dilajutkan ke Penang dimana Boon Siew Honda yang menjadi tuan rumah sebelum akhirnya dilajutkan ke selatan untuk menikmati ajang balapan MotoGP di Sepang.

Untuk membuat Honda Asian Journey 2017 menjadi lebih spesial, Boon Siew Honda menargetkan lebih dari 600 peserta untuk bergabung. Boon Siew Honda juga melibatkan anggota komunitas pemilik Honda RS150R tahun ini. Dan pastinya ini akan membuat pemandangan yang indah, dimana motor honda memenuhi seluruh pandangan kita, kemanapun kita melihat motor Honda akan ditemukan.

Dimulai dari tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2017, riding akan dimulai dari Melaka menuju Genting Highlands. Ini akan memberikan kesempatan para peserta untuk mencoba beberapa big bike Honda di jalan bebas hambatan, jalan yang berkelok-kelok di ketinggian yang berbeda. Dari desas-desus yang terdengar motor baru dan spesial Honda CBR1000RR akan dimunculkan untuk menambah keseruan acara ini.

Selain itu premium bike Honda lainnya juga akan bergabung seperti Honda Rebel 500 dan Honda CRF250. Riding ini akan diakhiri di sirkuit Sepang bersamaan dengan agenda MotoGP. Peserta akan diajak bersama fans Honda untuk mendukung pembalap kesayangan mereka terutama Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP. Dan untuk acara ini sudah disiapkan stand khusus bagi peserta Honda Asian Journey.

Honda Asian Journey 2017

Sumber Gambar : bikesrepublic.com

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Honda Asian Journey 2017 – Petualangan Berlanjut”

  1. Pingback: 23 Big Bike Lovers Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok