Mengenal KTM Freeride E-XC Motor Listrik Enduro

KTM Freeride E-XC Motor Listrik Enduro

redto-black.web.id – Mengenal KTM Freeride E-XC Motor Listrik Enduro. Mas Bro Gan Sob, semakin lama motor listrik makin banyak pengembangannya. KTM termasuk salah satu produsen sepeda motor yang ikut mengembangkan motor listrik ini. KTM Freeride EX-C, merupakan motor enduro yang menggunakan sumber bahan bakar listrik.

KTM Freeride E-XC bukan hanya update dari seri Freeride E saja, namun motor ini hadir dengan banyak perubahan yang signifikan. KTM membekali motor ini dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan mesin yang lebih bertenaga. KTM Freeride E-XC ini menawarkan kapasitas baterai 50% lebih banyak dengan baterai li-ion yang didukung cell merk Sony dengan rate 3.9kWh dan diperkirakan akan mampu bertahan dengan kapasitas 70% hingga 700 siklus isi ulang.

Mesin berpendingin cairan ini mampu mengasilkan tenaga maksimal mendekati 24hp dan torsi maksimal sebesar 42 Nm, mendekati mesin 250cc dengan bahan bakar bensin.

Untuk suspensinya motor ini dibekali dengan WP Xplor 43 untuk bagian depan, dengan cartridge untuk rebound dan kompresi yang terpisah, sedangkan shock belakang adalah unit WP PDS Xplor yang baru.

KTM berencana menawarkan charger dan baterai melalui program leasing, dan paket baterai yang baru ini kompatible dengan mesin generasi sebelumnya. Yang berarti bahwa pemilik tipe Freeride E yang sekaran bisa menikmati juga baterai pack model baru ini.

Nah, issuenya untuk motor ini hanya dijual dengan jumlah terbatas, selain itu motor ini tidak termasuk motor street legal ya, jadi tidak boleh dipakai di jalanan umum. Untuk harganya sendiri KTM belum mengeluarkan harga resminya.

Nah langsung disimak saja gambar KTM Freeride E-XC motor listrik enduro ini Mas Bro Gan Sob.

KTM Freeride E-XC

Sumber Gambar : asphaltandrubber.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok