Hasil MotoGP Seri Philip Island Australia Marquez Kokohkan Posisinya Sebagai Calon Juara Dunia MotoGP 2017

Hasil MotoGP seri Phillip Island

redto-black.web.id –┬áHasil MotoGP Seri Philip Island Australia Marquez Kokohkan Posisinya Sebagai Calon Juara Dunia. Mas Bro Gan Sob, Akhir pekan ini MotoGP diadakan di sirkuit Phillip Island Australia, hasil kualifikasi menempatkan Marc Marquez sebagai peraih pole, disusul oleh Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Hasil MotoGP seri Phillip Island

Sementara itu peraih posisi kedua klasemen sementara MotoGP Andrea Dovizioso akan memulai balapan dari grid ke 4 di posisi start ke 11, tak lebih baik dari Valentino Rossi yang start dari urutan ke 7. Ya memang balapan tidak hanya semata dari mana posisi pembalap memulai balapan. Rekan se tim Dovi di Ducati, Jorge Lorenzo rupanya mengalami kesulitan juga di kualifikasi, ia hanya mampu menempati posisi start ke 16.

Tiga seri terakhir dimusim ini memberikan pertunjukan yang luar biasa. Yamaha yang terlihat kepayahan di sesi latihan dan kualifikasi ternyata memberikan perlawanan saat race. Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Johann Zarco sempat bergantian memimpin di depan. Marc Marquez dibuat kerepotan diantara ketiga pembalap ini.

Enam lap sebelum balapan berakhir Marc Marquez berhasil mengambil alih pimpinan balapan. Dan tentunya masih dibuntuti dua pembalap Yamaha. Namun akhirnya Marc Marquez mampu membuat jarak dengan pembalap lainnya yang akhirnya mendapatkan kemenangan di seri ini. Sayang sekali Dovi tak mampu menyusul dan ikut bersenang-senang di barisan depan.

Untuk hasil lengkapnya bisa dilihat di gambar berikut :

Hasil MotoGP Seri Philip Island

Nah Mas Bro Gan Sob, itu tadi ringkasan singkat Hasil MotoGP Seri Philip Island Australia. Seri Sepang sepertinya akan lebih menyenangkan lagi Mas Bro Gan Sob, mari kita lihat, apakah Marc Marquez bisa mengunci juara dunia di Sepang nanti?

Sumber Gambar :

MotoGP.com

crash.net

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok