Apa Jadinya Jika Honda Vario 2018 Berubah Tampilan Menjadi Seperti Ini

Honda Vario 2018

redto-black.web.id – Apa Jadinya Jika Honda Vario 2018 Berubah Tampilan Menjadi Seperti Ini. Mas Bro Gan Sob, jagat maya dunia perbloggeran otomotif Indonesia sedang digemparkan dengan gambar spyshoot yang mirip dengan Honda Vario. Bagaimana tidak, bentuk headlamp dari motor misterius ini mirip dengan headlamp Honda Vario 125. Nih Mas Bro Gan Sob, monggo disimak gambarnya.

Honda Vario 2018

Mas Bro Gan Sob, yang kiri itu adalah penampakan spyshoot motor misterius ini, sedangkan yang kanan itu Honda Vario 125. Mirip kan, kalau toh gak mirip ya anggap saja mirip lah, hehehe.

Selain penampakan headlamp ini ada juga penampakan speedometer dan panel di dek motor ini. Untuk panel speedometer terlihat jika motor misterius ini sudah memiliki display semi digital.

Honda Vario 2018

Bentuknya sedikit mirip dengan speedometer dari Honda Vario 110. Begitu pula untuk panel kunci dan tombol pembuka joknya.

Honda Vario 2018

Faktanya ternyata ini memang bukan Honda Vario 2018 ataupun Honda Vario versi facelift, namun ini adalah Honda Grazia yang akan dilaunching di India. Terlepas ini bukan produk pengganti Honda Vario, namun desain bagian depannya layak dipertimbangkan untuk digunakan di model motor Honda di Indonesia. Namun ini menurut pendapat saya ya.

Bukannya tanpa alasan, Mas Bro Gan Sob bisa lihat desain skutik gambot milik Yamaha, varian Aerox 115 memiliki kontur body yang lebih dinamis dengan lekukan bodynya yang bohay, dan nampaknya banyak peminatnya. Belum lagi Mio S yang dengan pede nya keluar dengan desain antimainstream nya, ditengah gempuran lawan-lawannya yang mempertahankan bentuk body yang tegas penuh dengan sudut-sudut yang lancip.

Selain itu Mas Bro Gan Sob, produk skutik honda yang masih setia dengan bentuk body masih alus penuh lekukkan apa sih? tinggal PCX dan Honda SH150i kan? itupun dengan harga yang masuk ke premium. Jadi kalau menurut pendapat saya ya, model seperti ini layak dipertimbangkan untuk dikembangkan di Indonesia. Namun ya balik lagi, studi pemasaran yang lebih menetukan.

Sumber Gambar : zigwheels.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Apa Jadinya Jika Honda Vario 2018 Berubah Tampilan Menjadi Seperti Ini”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok