Modifikasi Honda Supra GTR150 Alias Honda Winner Dari Vietnam Ini Bikin Tambah Garang

Modif Honda Supra GTR150

redto-black.web.id – Modifikasi Honda Supra GTR150 Alias Honda Winner Dari Vietnam Ini Bikin Tambah Garang. Mas Bro Gan Sob, artikel modifikasi memang selalu menarik untuk dibahas, meskipun hanya bisa melihat gambarnya saja tanpa bisa tau spesifikasi detailnya. Nah Mas Bro Gan Sob, berikut ini hasil modifikasi Honda Winner atau di Indonesia dikenal dengan nama Honda Supra GTR150.

Livery Repsol Honda dengan modifikasi utama pada kaki-kakinya. Honda Winner ini diberi kelir Repsol, shock depan menggunakan tipe upside down double disc dengan kaliper radial. Upside down yang dipilih merk Showa, untuk perangkat pengereman menggunakan merk Brembo. Sementara itu untuk arm belakang menggunakan model pro arm.

Honda Supra GTR150

Honda Winner operasi kaki-kaki. Kaki-kaki aslinya digantikan dengan kaki BMW S1000RR. Untuk velg memakai velg dari Kawasaki ZX6R, shock depan merk Ohlins dan knalpot Leovince.

Modifikasi Honda Supra GTR150

Modifikasi Honda Winner yang terinspirasi NSR SP. Tentunya dengan mengaplikasikan pro arm seperti yang dipakai di NSR SP. Selain itu velg yang diberi warna orange benar-benar membuat kesan NSR SP menempel di Honda Winner ini.

Modifikasi Honda Supra GTR150

Meniru gaya Ducati 899. Shock depan diubah menggunakan upside down, swingarm menggunakan model banana. Yang paling mencolok dari modifikasi ini adalah shock belakangnya yang diubah total mengikuti gaya Ducati Panigale.

Modifikasi Honda Supra GTR150

Selain itu masih ada beberapa hasil modifikasi Honda Supra GTR150 alias Honda Winner yang bisa dijadikan referensi modifikasi Mas Bro Gan Sob semua, langsung saja dilihat gambarnya berikut :

Sumber Gambar : 2banh.vn

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok