0

Tokyo Motor Show 2017 Motor Konsep Neo Sports Cafe Dari Honda Dipamerkan

Neo Sports Cafe Dari Honda

redto-black.web.id – Tokyo Motor Show 2017 Motor Konsep Neo Sports Cafe Dari Honda Dipamerkan. Mas Bro Gan Sob, selain Kawasaki yang sudah memamerkan Ninja 250 model tahun 2018, Honda turut memamerkan motor konsepnya. Motor konsep dari Honda ini dijuluki dengan “Neo Sport Cafe”.

Motor konsep ini diduga kuat merupakan calon Honda CB1000R yang hadir dengan konsep desain yang baru. Memang belum ada penjelasan resmi mengenai spesifikasi dari motor konsep ini, namun dari yang terlihat, motor konsep ini dibekali dengan mesin 4 silider segaris. Yang mana mesin yang dipakai ini sama dengan mesin dari Honda CB1000R versi saat ini (2017).

Motor ini memiliki desain headlamp bulat, secara bentuk terlihat retro sekali namun dipasanya lampu LED membuatnya terlihat futuristik. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan panel speedometer full digital. Desain yang paling unik terlihat dibagian tangki bahan bakarnya. Tangki dari plat ini dibentuk sehingga aura retronya terlihat.

Mas Bro Gan Sob mungkin masih ingat dengan Honda CB150R Exmotion yang launching beberapa waktu lalu, motor konsep ini memiliki bentuk yang sedikit mirip dengan kontur Honda CB150R Exmotion namun dengan tampilan yang lebih berotot dan gagah.

Nih Mas Bro Gan Sob, disimak langsung gambarnya :

Honda CB1000R Konsep

Sumber Gambar : youngmachine

Baca Juga :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : YouTube Channel :  rtbwebid

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok