Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang, Pedrosa Pole, Van Der Mark Paling Belakang

Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang

redto-black.web.id – Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang, Pedrosa Pole, Van Der Mark Paling Belakang. Mas Bro Gan Sob, siang ini kualifikasi MotoGP telah usai. Hasilnya Dani Pedrosa berhasil meraih pole position disusul Johann Zarco di posisi kedua dan Andrea Dovizioso di posisi ketiga. Hasil yang mengejutkan untuk Dani Pedrosa.

Sementara itu Marc Marquez yang berpeluang mengunci juara dunia di Sepang ini menempati posisi ke 7. Duo Yamaha menempati posisi berurutan di posisi 4 dan 5. Dani Pedrosa sendiri pernah meraih pole di Sepang 5 tahun lalu yaitu pada tahun 2012. Sebenarnya Marquez sangat diharapkan untuk bisa meraih pole di Sepang ini, namun karena crash yang dialaminya membuat ia harus puas memulai balapan dari posisi ke 7.

Johann Zarco sempat menorehkan waktu terbaiknya di sesi kualifikasi ini, namun setelah Marquez mengalami crash, Dani Pedrosa tampil kedepan, membuat catatan waktu yang lebih baik dari Johann Zarco. Ini mmerupakan pole ketiga yang diperoleh Dani Pedrosa seanjang musim 2017.

Rekan se tim Andrea Dovizioso di Ducati, Jorge Lorenzo menempati posisi start ke 6 setelah mengalahkan catatan waktu Marc Marquez pasca crash. Posisi start ke 7 di Sepang ini merupakan posisi start terburuk Marc Marquez selama musim 2017 ini. Namun sekali lagi, balapan itu bukan dari mana anda memulainya, tapi dimana anda menyelesaikannya.

Mungkin ini akan menambah kesulitan Marquez untuk segera berpesta merayakan kemenangan juara dunia, namun di tahun ini Marc Marquez tercatat selalu bisa finish di tempat terbaik meskipun ia start dari posisi berapapun.

Michael Van Der Mark yang memulai debut pertama MotoGP di Sepang ini terpaksa harus memulai balapan di posisi paling belakang, van Der Mark mengalami crash di tikungan kelima saat sesi kualifikasi.

Nah Mas Bro Gan Sob berikut hasil kualifikasi MotoGP Sepang 2017 :

Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang

Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang

Sumber Gambar : motorsport.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok