Ternyata Benelli TNT 135 Sudah Dijual Di Indonesia Harganya Segini

Benelli TNT 135 Sudah Dijual Di Indonesia

redto-black.web.id – Ternyata Benelli TNT 135 Sudah Dijual Di Indonesia Harganya Segini. Mas Bro Gan Sob, beberapa waktu lalu saya pernah membahas spesifikasi motor merk Benelli, yaitu Benelli TNT 150 & TNT 135. Nah Ternyata Mas Bro Gan Sob, motor mini dengan kubikasi mesin 135cc ini sudah tersedia di dealer Benelli Indonesia.

Benelli TNT 135 ini kalau menurut saya masuk kategori mini moto, kalau Mas Bro Gan Sob pernah melihat Kawasaki KSR atau Kawasaki Z 125, nah TNT 135 ini serupa dengan kedua motor Kawasaki tersebut. Benelli TNT 135 ini termasuk motor dengan desain yang nyentrik dan antimainstream. Kalau orang awam pasti bilangnya “motor kok bentuknya aneh”, hehehe.

Nah Mas Bro Gan Sob, baru-baru ini saya ketemu dan melihat dengan mata kepala saya sendiri bukan melalui hasil jepretan lensa kamera, wujud dari Benelli TNT 135. Lebih tepatnya ketika saya sedang berkunjung ke Hartono Mall Jogja, disana dipajang beberapa produk Benelli yang dipasarkan di Indonesia.

Daripada penasaran, disimak langsung Mas Bro Gan Sob hasil jepretan kamera handphone jadul milik saya ini, maaf kalau gambarnya ada yang ngeblurr

Maaf ya Mas Bro Gan Sob, gambarnya cuma dikit, soalnya stand pameran Benelli ini tepat di depan panggung pertunjukan bagian belakang kursi penonton dan pas ambil gambar pas rame-ramenya. Akhirnya hanya sedikit gambar yang bisa saya ambil, selain itu sudutnya juga terbatas.

Nah di Jogja, Benelli dipasarkan oleh PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka cabang Jogja. Lokasinya ada di Jl. Kolone Sugiyono no. 45, Yogyakarta, nomer teleponnya (0274) 2871520. Dan untuk harga dari Benelli TNT 135 ini adalah sebesar Rp. 27.500.000,00.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

3 thoughts on “Ternyata Benelli TNT 135 Sudah Dijual Di Indonesia Harganya Segini”

  1. Pingback: Varian Motor Benelli Yang Ada Di Jogja Beserta Harganya

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok