Honda CBR250RR Yang Dipamerkan Di Tokyo Motor Show Ini Bedanya Apa Ya?

Honda CBR250RR Yang Dipamerkan Di Tokyo Motor Show

redto-black.web.id – Honda CBR250RR Yang Dipamerkan Di Tokyo Motor Show Ini Bedanya Apa Ya? Mas Bro Gan Sob, di ajang Tokyo Motor Show Honda memamerkan motor konsep yang mereka sebut dengan Neo Sport Cafe. Motor yang diisukan akan hadir sebagai pengganti Honda CB1000R. Nah ada satu motor konsep juga yang dihadirkan di event tersebut, namun belum jelas apa perbedaan motor konsep tersebut dengan versi yang sudah ada.

Mas Bro Gan Sob, motor tersebut adalah Honda CBR250RR yang dibalut dengan warna putih. Secara visual motor ini tidak banyak perubahan dengan versi produksi masal. Lalu apa yang berbeda ya? Sayangnya tak banyak informasi yang saya dapatkan. Motor ini pun hanya  dipamerkan dengan diberi label CBR250RR Customized Concept, tanpa ada keterangan lebih banyak.

Nih Mas Bro Gan Sob disimak saja penampakannya, dan silahkan dianalisa, kira-kira apa yang berbeda dengan Honda CBR250RR yang dipamerkan di Tokyo Motor Show ini.

Secara visual, selain warna putih yang membalut Honda CBR250RR ini terlihat pula perbedaan di knalpot yang sudah diupgrade dengan menggunakan knalpot aftermarket merk Akrapovic. Selain itu velg juga sudah berbeda dari aslinya. Ditambah pemasangan hugger yang terlihat terbuat dari carbon fiber, selain itu dilengkapi juga dengan cover single seater.

Nah terus kira-kira apa maksud dari Customized Concept ini ya? apakah hanya untuk memberikan inspirasi kepada pemilih Honda CBR250RR untuk modifikasi atau tanda-tanda jika Honda akan mengeluarkan edisi spesial? Tapi kan edisi spesial Honda CBR250RR sudah muncul di Indonesia dengan tema kabuki itu…

Masih menjadi misteri Mas Bro Gan Sob, mungkin saja memang hanya sekedar memamerkan hasil modifikasi.

Sumber Gambar : young-machine.com  & motorbeam.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok