Honda Rayakan Kemenangan Sebagai Konstruktor Terbaik MotoGP 2017

Honda Rayakan Kemenangan Sebagai Konstruktor Terbaik

redto-black.web.id – Honda Rayakan Kemenangan Sebagai Konstruktor Terbaik MotoGP 2017. Mas Bro Gan Sob, MotoGP memang masih menyisakan satu seri di Valencia, namun dengan point yang dimiliki oleh Honda, mustahil lagi untuk dikejar Ducati. Saat ini Honda menempati pimpinan klasemen konstruktor dengan point sebesar 332 point disusul Ducati dengan 303 point.

Musim MotoGP tahun 2017 hanya meninggalkan satu seri di Valencia, 25 point tersedia untuk diperebutkan konstruktor, namun selisih 29 point antara Ducati dan Honda sudah tak mungkin dikejar lagi. Mas Bro Gan Sob, untuk posisi klasemen konstruktor bisa disimak di gambar berikut :

Honda Rayakan Kemenangan Sebagai Konstruktor Terbaik

Sementara itu untuk klasemen team MotoGP masih dipimpin oleh Honda Repsol Team dengan raihan point 465 disusul Movistar Yamaha MotoGP dengan point 423 dan Ducati Team dengan point 398. Untuk klasemen lengkapnya seperti berikut :

Klasemen Team MotoGP 2017

Dengan raihan ini maka Honda mengulang kesuksesannya di tahun 2016 lalu. Tahun lalu Honda memimpin klasemen konstruktor dengan total point 369 disusul Yamaha dengan point 353.

Dengan raihan point di Sepang Honda rayakan kemenangan sebagai konstruktor terbaik MotoGP 2017. Dan akankah raihan kemenangan ini akan digenapi dengan gelar juara dunia MotoGP 2017 oleh Marc Marquez? Kita lihat saja di final battle MotoGP di Valencia nanti.

Sumber Gambar : MotoGP.com

 

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok