Lagi-lagi Muncul Renderan Honda CB1000R

Renderan Honda CB1000R

redto-black.web.id – Lagi-lagi Muncul Renderan Honda CB1000R. Mas Bro Gan Sob, di Tokyo Motor Show lalu Honda sudah memperlihatkan motor konsepnya yang disebut dengan Neo Sports Cafe. Motor konsep ini diduga kuat merupakan konsep dari Honda CB1000R yang segera akan diproduksi masal.

Selain memperlihatkan wujud aslinya tersebut, Honda juga menebarkan video teaser mengenai motor Neo Sport Cafe ini. Nampaknya Honda akan melakukan perubahan desain untuk beberapa line upnya. Honda sendiri telah meluncurkan Honda CB150R Exmotion yang memiliki desain baru dan berbeda. Munculnya Honda CB150R Exmotion ini juga memicu banyak spekulasi bahwa Honda CB1000R nanti akan muncul dengan konsep yang dianut Honca CB150R Exmotion itu.

Bahkan di Indonesia juga muncul rumor bahwa Honda Verza akan muncul versi retronya dengan menggunakan headlamp bulat. Apakah memang trendnya akan mengarah kesitu? kita tunggu saja.

Kembali ke motor konsep Honda, motor konsep yang dipamerkan di Tokyo Motor Show terlihat jelas menggunakan mesin yang identik dengan mesin yang digunakan Honda CB1000R versi 2017. Desainnya mengkombinasikan tampilan retro modern dengan menempatkan tangki bahan bakar yang memiliki garis tegas yan khas.

Nah Mas Bro Gan Sob, Kardesign kembali mengeluarkan renderan desain dari konsep Honda CB1000R ini. Berbeda dengan desain pertama yang sudah beredar, untuk desain kedua ini nampak dalam renderan ini Kardesign memasukan unsur Sugomi. Terlihat dari headlampnya yang nampak seperti predator buas yang sedang menatap tajam mangsanya.

Langsung disimak saja Mas Bro Gan Sob, desainnya benar-benar cool.

Honda CB1000R

Honda CB1000R

Sumber Gambar : superstreetbike.com

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok