0

Modifikasi Benelli BN302 Disulap Menjadi Ducati 959

Benelli BN302

redto-black.web.id – Modifikasi Benelli BN302 Disulap Menjadi Ducati 959. MasBro Gan Sob, Benelli BN302 merupakan motor naked sport bermesin 300cc inline 2 silinder. Motor ini mulai diperkenalkan secara global pada tahun 2013 di ajang EICMA. Di Indonesia sendiri motor ini mulai diperkenalkan pada tahun 2014.

Motor Naked Sport dengan tampilan garang ini menonjolkan tampilan berototnya yang didukung dengan frame model trellis, shock depan upside down 41mm, swing arm model tubular yang terlihat kokoh dan velg alumunium tapak lebar.

Tampilan aslinya begitu berotot dan macho, namun ternyata motor ini bisa disulap dimodif menjadi motor fairing dan menyembunyikan identitas aslinya.

Nah Mas Bro Gan Sob, wujud asli dari Benelli BN302 itu seperti ini :

Modifikasi Benelli BN302

Dari tampilan aslinya yang seperti itu Mas Bro Gan Sob, diubah menjadi mirip dengan Ducati 959 dan berubah drastis menjadi seperti ini.

Benelli BN302

Edan kan Mas Bro Gan Sob, secara visual modifikasi ini terlihat sempurnya. Pemiliknya pasti melakukan modifikasi dengan presisi dan teliti. Namun sayanya tidak ada informasi jelasnya mas bto gan sob, baik itu mengenai biaya modifikasi maupun part-part variasi apa saja yang diaplikasikan.

Daripada binggung Mas Bro Gan Sob, disimak aja gallerynya, mungkin bisa jadi inspirasi buat Mas Bro Gan Sob semua, monggo disimak:

Baca Juga ;

 

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok