Modifikasi Honda Winner Alias Supra GTR Memakai Pro Arm DucatiHonda Modifikasi 

Modifikasi Honda Winner Alias Supra GTR Memakai Pro Arm Ducati 1098

redto-black.web.id – Modifikasi Honda Winner Alias Supra GTR Memakai Pro Arm Ducati 1098. Mas Bro Gan Sob, berikut ini adalah hasil modifikasi Honda Winner 150 atau yang dikenal di Indonesia dengan Supra GTR 150. Modifikasi ini dilakukan oleh T-Shop yang berasal dari Vietnam.

Modifikasi yang dilakukan mengutamakan upgrade kaki-kaki dari Honda Winner ini. Kaki depannya menggunakan velg tapak lebar 17 inch yang merupakan velg dari Superbike Ducati Streeetfighter Corse. Velg tersebut dibalut dengan ban berukuran 120/70. Karet bundar yang dipilih menggunakan Michelin Pilot Road 4. Ban yang lebar ini dipegang dengan shock upside down.

Kaki-kaki depan yang kekar dilengkapi dengan perangkat pengereman dual disc brake berukuran lebar yang dicengkeram menggunakan kaliper brembo. Penggunaan piranti pengereman ini membuat sektor kaki depan semaki padat. Untuk handle rem dan masternya juga menggunakan merk Brembo tipe RCS19.

Kaki-kaki belakang tak kalah kekarnya, pro arm Ducati 1098 dicangkokkan ke Honda Winner ini. Pro arm ini mengawal ban ukuran 190/55 merk Michelin Pilot Road 4. Shock belakang menggunakan Ohlins DHG.

Honda Winner ini dibalut dengan warna kombinasi hijau dan hitam. Beberapa aksesories dipasangkan untuk mendukung tampilan modifikasinya. Knalpot full sistem merk Two Brothers nampak tersemat dibagian samping, menambah kesan tampilan berotot Honda Winner ini.

Langsung saja Mas Bro Gan Sob, disimak hasil modifikasi Honda Winner alias Supra GTR memakai pro arm Ducati 1098 berikut :

Sumber gambar : motosaigon.vn

Baca Juga :


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: