Dovizioso Juara DuniaMotoGP 

Hasil FP1 MotoGP Seri Valencia 2017

Mas Bro Gan Sob, berikut ringkasan hasil FP1 MotoGP seri Valencia 2017. Sesi free practice pertama MotoGP seri Valencia dilakuakan pada hari Jum’at 10 November 2017 pada pukul 08.50 waktu setempat (Valencia). Cuaca cerah selama free practice ini. Marc Marquez seperti biasanya sudah mulai menunjukkan dominasinya mulai dari awal free practice ini.

Hingga pertengahan sesi free practice ini Marc Marquez memimpin dengan catatan waktu tercepat 1m 31.692s. Sementara itu Andrea Dovizioso masih di posisi tercepat ke-7 dengan selisih waktu +0.762s.

Dovizioso mampu memperbaiki catatan waktunya dan menjadi tercepat ke-4. Di sesi latihan bebas pertama ini Dovi dan Marquez menggunakan tipe ban yang sama yaitu soft medium.

Jack Miller sempat memberikan catatn waktu yang baik sebelum akhirnya ia terjatuh di sesi latihan ini. Hasil yang baik juga diraih pembalap KTM Mika Kallio dan Pembalap Suzuki Andrea Ianone.

Mas Bro Gan Sob, hasil FP1 MotoGP seri Valencia 2017 seperti berikut :

Hasil FP1 MotoGP Seri Valencia 2017

Andrea Ianone menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama ini, disusul oleh Jack Miller. Sementara itu Andrea Dovizioso konsisten di posisi ke 4 dan Marquez menepati posisi ke 5.

Sekian informasi dari saya untuk hasil free practice MotoGP seri Valencia.

sumber gambar : motogp.com

Baca Juga :


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: