CB4 InterceptorHonda Produk Baru Render 

Lagi-lagi Honda Pamerkan Motor Konsep Barunya, CB4 Interceptor

Mas Bro Gan Sob, lagi-lagi Honda pamerkan motor konsep barunya, CB4 Interceptor. Honda memiliki kebiasaan memamerkan motor konsep yang menghebohkan di setiap gelaran EICMA, tak luput untuk ajang EICMA tahun 2017 ini.

Tahun ini Honda memamerkan motor konsepnya yand bernama CB4 Interceptor. Bagi saya ini bukan hal yang mengejutkan, karena semenjak launching Honda CB150R Exmotion yang hadir dengan varian modifikasi official banyak spekulasi yang datang jika di EICMA nanti akan ada model motor baru dengan half fairing.

Honda CB150R Exmotion sendiri memiliki varian modifikasi official yang dilengkapi dengan half fairing. Kalau Mas Bro Gan Sob lupa, bisa diingat dengan melihat gambar berikut.

CB150R Cafe Racer Dengan Half Fairing

Sudah ingatkan dengan gambar ini? kemudian saat heboh dengan renderan Honda CB1000R beberapa waktu lalu, muncul juga dugaan bahwa Honda CB1000R ini akan hadir dengan berbagai varian. Termasuk salah satunya CB1000R dengan half fairing yang kurang lebih digambarkan seperti berikut,

Honda CB1000R 2018

Ternyata Mas Bro Gan Sob, dugaan ini tak meleset. Di EICMA ini hadir motor konsep dengan nama CB4 Interceptor yang hadir dengan penampakan seperti berikut,

CB4 Interceptor

Memang sih tak semirip versi renderannya, namun dugaan-dugaan ini terbukti, kemunculan motor 1000cc dengan half fairing dari Honda benar adanya.

CB4 Inteceptor ini merupakan hasil riset yang masih berjalan, pengembangan dari konsep neo sports cafe dan pengembangan dari konsep CB4 yang pernah dibawa Honda pada EICMA 2015. Secara jelas belum ada konfirmasi dari Honda mengenai spesifikasinya. Namun menurut Honda, motor ini mirip dengan konsep neo sports cafe namun dengan tambahan aroma sport endurance.

Motor konsep ini hadir dengan warna total hitam, dengan tampilan retro, klasik namun futuristik. Motor ini memiliki kipas di bagian depan, yang digunakan untuk mengubah energi gerak ke energi listrik guna menyuplai listrik panel display layar sentuh yang ada di bagian tangki. Display digunakan untuk menampilkan peta digital, melakukan panggilan darurat dan terhubung dengan gadget si pemilik motor.

Ini mas bro gan sob sedikit penampakan dari CB4 Interceptor,

sumber gambar : visordown.com

Baca Juga :


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: