Harga Honda CRF150L OTR Jawa TengahHonda Informasi Produk Produk Baru 

Confirmed Harga Honda CRF150L OTR Jawa Tengah 33 Jutaan

Mas Bro Gan Sob, Confirmed Harga Honda CRF150L OTR Jawa Tengah 33 Jutaan. Tanggal 9 November lalu Honda resmi mengenalkan varian trail 150cc nya yang diberi nama Honda CRF150L. Selain itu Honda juga mengumumkan harga dari varian motor trail ini sebesar Rp. 31.800.000, namun harga ini merupakan harga OTR wilayah Jakarta. Biasanya untuk wilayah lainnya ada selisih harga, biasanya sih lebih mahal.

Motor dengan kubikasi 150cc bergenre trail ini hadir menjadi penantang tangguh dari Kawasaki KLX150. Motor ini memiliki fitur full digital speedometer, shock depan upside down merk Showa. Dan pastinya sudah fuel injection dengan teknologi PGM-FI. Kehadiran Honda CRF150L ini sempat menjadi bahan bully karena mesinnya yang dinggap sama dengan mesin Honda Verza namun dijual dengan harga yang lebih mahal.

Namun, sudah dijelaskan oleh pihak Honda sendiri bahwa mesin dari Honda CRF150L ini merupakan mesin baru. Hadirnya mesin baru dengan common parts dari produk sebelumnya merupakan hal yang wajar, malah boleh dibilang bagus menurut saya. Bayangin aja mas bro gan sob, kalau punya motor tapi sparepartsnya susah nyarinya, mahal pula, apa gak bikin emosi malahan? Dan saya yakin banyak kok pabrikan yang sudah menerapkan sistem ini, terutama untuk fast moving spareparts.

Nah Mas Bro Gan Sob yang berada di wilayah Jawa Tengah, update Harga Honda CRF150L OTR Jawa Tengah sudah muncul. Motor ini dipasarkan di wilayah Jawa Tengah dengan harga OTR Rp. 33.275.000. Bagi mas bro gan sob yang ingin membeli Honda CRF150L ini monggo dipersilahkan datang ke dealer motor Honda terdekat. Tapi masih indent ya mas bro gan sob.

Harga Honda CRF150L OTR Jawa Tengah
Harga dari salah satu dealer Honda di Boyolali

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih. redto-black.web.id

Baca juga :


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: