17/09/2021

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

HJC Memperkenalkan Helm Star Wars Poe Dameron

2 min read
HJC Memperkenalkan Helm Star Wars Poe Dameron

Mas Bro Gan Sob, pabrikah helm HJC memperkenalkan helm Star Wars Poe Dameron. HJC memang sudah memiliki beberapa helm karakter, helm yang bertemakan karakter super hero. Kali ini HJC mengenalkan helm barunya yang terinspirasi dari helm yang digunakan pilot X-Wing Poe Dameron yang muncul dalam film Star Wars – The Force Awakens pada tahun 2015.

Mirip dengan gaya helm Luke Skywalker yang sudah dirilis HJC pada pertengahan tahun 2017. Helm ini berbasiskan helm open face milik HCJ yang sudah terkenal, yaitu tipe IS-5. Shell helm ini terbuat dari bahan polycarbonate, helm ini juga memiliki visor yang bisa dibuka tutup dengan warna orange. Helm ini juga dilengkapi dengan inner layer SuperCool milik HJC, inner layer yang cepat menyerap kelembaban.

Varian Star Wars Poe Dameron ini dilabur dengan warna dasar hitam dengan grafis warna merah dan silver tak lupa logo sertifikasi DOT dan simbol Resistance Starbird tercetak jelas di shell helm tersebut.

HJC Star Wars Poe Dameron tersebut dipasarkan dengan harga sekitar $199,99. Untuk versi DOT helm tersebut tersedia dengan ukuran XS hingga XXL. Sementara untuk versi Eropa yang sudah bersertifikat ECE akan tersedia dalam ukuran XS-XL dan dibanderol dengan harga lebih mahal yaitu, 299,90 Euro.

HJC berharap bisa mendapatkan inspirasi helm dari karakter lain yang ada di Star Wars yang Desember ini akan rilis seri terbarunya.

HJC Memperkenalkan Helm Star Wars Poe Dameron

Namun belum diketahui jelas apakah varian ini juga akan masuk ke Indonesia, mungkin harus import sendiri jika ingin memilikinya.

sumber : rideapart.com

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.