0

Lorenzo Belum Mencoba Desmosedici GP18 di Sesi Test Pasca MotoGP 2017

Mas Bro Gan Sob, Lorenzo Belum Mencoba Desmosedici GP18 di Sesi Test Pasca MotoGP 2017. Dua hari sesi testing di Valencia ternyata Ducati belum menggunakan motor versi 2018. Selama sesi test ini Ducati mengaku hanya fokus terhadap perubahan kecil saja, mereka mengkonfirmasi jika Desmosedici GP18 baru akan diperkenalkan tahun depan (2018).

Berbeda dengan yang dilakukan Honda, Honda sudah mencoba prototye mesin dan sasis yang akan digunakan untuk MotoGP 2018 nanti. Begitu juga Yamaha yang sudah mencoba senjata baru mereka di sesi testing Valencia ini.

Lorenzo berpendapat bahwa apa yang dilakukan Ducati ini sedikit ketinggalan dibandingkan musuh utamanya Honda. Seperti yang diungkapkan Lorenzo ke motorsport.com berikut.

“Mungkin kami memang sedikit terlambat dibandingkan tim lain. SaatLorenzo Belum Mencoba Desmosedici GP18 ini tim lain sudah mencoba mesin dan sasis baru, sedangkan kami masih menggunakan yang lama”. “Honda juga terlihat sudah menunjukkan perbaikan, dan kami masih belum mendapatkan apapun yang baru”

“Karena beberapa alasan, kami sedikit terlambat dan mungkin baru akan siap nanti di Sepang satu setengah bulan lagi”. “Aku yakin sesuatu yang baru akan kami dapatkan di Sepang nanti”

Lorenzo juga menyatakan bahwa apa yang mereka coba di sesi test selama dua hari di Valencia tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Malah menurutnya tidak lebih baik dari motor yang sebelumnya. Meskipun ia merasa tidak mendapatkan perubahan yang baik, namun Lorenzo yakin sesi test ini penting untuk memastikan semuanya bisa berjalan dengan baik.

Mas Bro Gan Sob, bisa saja Ducati masih menunggu dan mengamati tim lain. Mereka mungkin masih berhati-hati sebelum memperlihatkan motor barunya Desmosedici GP18.

sumber : motorsport.com

baca juga :

Penulis : Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok