Superbike BMW S1000RR Livery Powerpuff Girls, Imut Tapi Gahar

BMW S1000RR Livery Powerpuff Girls

Mas Bro Gan Sob, modifikasi superbike BMW S1000RR livery Powerpuff Girls ini menjadikan motor gahar ini terlihat imut. BMW S1000RR merupakan superbike dengan mesin 4 tak 4 silinder in line 999cc. Motor ini memiliki tenaga maksimal sebesar 146kW pada putaran mesin 13.500 rpm dan torsi maksimal 113Nm pada 10.500rpm.

Motor ini memiliki ciri khas di bagian lampu depannya, lampu depannya asimetris, lampu bagian kanan berbentuk agak membulat sedangkan yang kiri menyerupai trapesium yang memanjang. BMW S1000RR livery Powerpuff Girls yang saya bahas ini merupakan barang dagangan yang dipamerkan di situs motonaked.com . Dari bahasanya terlihat jika situs ini merupakan website dari Thailand.

Selain modifikasi warna yang menggunakan tema Powerpuff Girls, berikut beberapa modifikasi yang sudah dipasang di motor ini. Sebagian besar dari fairing motor ini sudah diganti dengan carbon fiber merk ilmberger, Motor ini juga sudah dipasang frame guard/frame slider merk Motovation.

Fuel cap atau tutup tangki, switch on off, subframe, cover engine dan blok mesin memakai produk dari Alpha Racing. Untuk subframe, cover engine dan blok mesin menggunakan carbon fiber.

Untuk knalpotnya BMW S1000RR livery Powerpuff Girls ini menggunakan knalpot full system Akrapovic titanium. Radiator untuk pendingin mesin menggunakan merk Evotech Evaporative dengan fannya merk Alpha Racing. Shock depan motor ini menggunakan upside down merk Ohlins tipe FGRT202 sementara untuk shock belakang menggunakan Ohlins BM340.

Sepasang velg merk Titax terpasang rapi di motor ini. Sementara itu untuk sistem pengereman, nampak caliper merk brembo digunakan baik untuk rem depan maupun rem belakang.

Nih mas bro gan sob, penampakan dari BMW S1000RR yang dijual tersebut,

Sumber : motonaked.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok