Ninja J8R Modifikasi Z800 Pakai Fairing Ninja H2R

Modifikasi Z800 Pakai Fairing Ninja H2R

Mas Bro Gan Sob, Ninja J8R merupakan nama yang diberikan untuk Modifikasi Z800 Pakai Fairing Ninja H2R. Modifikasi berasal dari Vietnam yang dikerjakan oleh LeeAt Moto factory. LeeAt Moto factory sendiri sudah banyak menghasilkan karya modifikasinya dan yang paling menghebohkan adalah ubahan Pulsar 200NS menjadi Kawasaki Z1000, nanti akan saya bahan di artikel tersendiri.

Modifikasi ini tidak menggunakan fairing asli Ninja H2R, melainkan body kit yang dibuat khusus agar bisa plug and play dengan Kawasaki Z800. Selain pemasangan body kit tersebut beberapa variasi juga ditambahkan di modifikasi ini. Seperti pemasangan pro guard di kedua sisi stang, pemakaian knalpot freeflow dan juga pemasangan single seater. Selain itu stang juga diubah dari yang semula stang biasa diganti dengan stang jepit.

Modifikasi ini tampak hanya berfokus pada tampilan depan dari Z800 agar bisa menyerupai dengan Ninja H2R asli. Untuk bagian body belakang sendiri nampak motor ini masih mempertahankan bentuk aslinya. Selain itu spakbor belakangnya dilepas.

Tak banyak informasi yang saya dapat dari website motosaigon.vn yang memuat hasil modifikasi Kawasaki Z800 ini. Namun daripada penasaran, mas bro gan sob bisa langsung pantengin hasil modifikasinya seperti berikut,

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok