SHOEI Kenalkan Helm Modular Neotech II

Helm Modular Neotech II

Mas Bro Gan Sob, pabrikan helm asal Jepang SHOEI Kenalkan Helm Modular Neotech II. Helm ini hadir dengan 8 pilihan warna dan 3 pilihan grafis. Helm ini memiliki desain shell yang agresif. SHOEI Modular Neotech II ini kini memiliki fitur isolator kebisingan, yaitu penambahan spoiler di bagian dagu yang mencegah udara masuk dari bagian bawah helm.

Semua bagian dari helm ini telah melewati proses pengujian wind tunnel. Neotech II ini juga sudah dilengkapi dengan alat komunikasi Sena SRL (Shoei Rider Link). Unit Sena SRL ini ditanam dibagian dalam helm, sehingga tidak memerlukan penambahan alat dibagian luar.

Bentuk visor helm tersebut sudah dioptimalkan agar bisa mendapatkan jangkauan pandang yang lebih lebar. Sistem pengaman helm ini menggunakan Quick Release Fastening System dengan kuncian berbahan stainless. Dan untuk bagian dalamnya bisa dilepas keseluruhan dan dicuci untuk jaminan kenyamanan maksimal.

Helm modular ini akan hadir dalam 6 ukuran yang akan diproduksi dengan 3 ukuran shell yang berbeda. Dua lubang ventilasi tersedia dibagian depan dan dua lagi untuk udara keluar ada dibagian belakang. Helm ini juga sudah dilengkapi dengan dual visor, visor di dalam bisa dibuka tutup dengan mendorong tuas yang ada dibagian samping helm.

Nah Mas Bro Gan Sob, wujud Helm Modular Neotech II seperti apa sih? langsung simak saja ya,

sumber gambar : motoblog.it

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “SHOEI Kenalkan Helm Modular Neotech II”

  1. Pingback: Detail Dan Varian Warna Helm SHOEI Neotech II - redto-black.web.id

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok