Sesuai Prediksi, Hadir Warna Baru Yamaha R25 Tanpa Upgrade

Warna Baru Yamaha R25

Mas Bro Gan Sob, Sesuai Prediksi, Sesuai Prediksi, Hadir Warna Baru Yamaha R25 Tanpa Upgrade. Beberapa saat lalu muncul update warna untuk Yamaha R3 versi global, dan ternyata update warna ini juga diikuti dengan update warna untuk Yamaha R25. Perubahan warna dan grafis ini diperoleh baik untuk Yamaha R25 ABS maupun non ABS.

Warna baru Yamaha R25 ini terdiri dari 3 warna yaitu, Deep Purplish Blue,Metalic Black dan Silver Black. Dan ternyata perubahan ini memang sejalan dengan perubahan warna dari keluarga Yamaha tipe R lainya, baik YZF-R1 waupun R6.

Untuk warna Deep Purplish Blue, Yamaha mengkombinasikan warna Biru dan Hitam dengan tulisan R25 yang tercetak di bagian fairing samping. Warna Metalic Black dominan warna hitam dengan sedikit garis-garis merah yang ada dibagian fairing dibawah tulisan r25, diatas headlamp dan dibagian buntut.

Sementara itu warna Silver Black, Yamaha R25 tampil lebih mencolok dengan warna kombinasi silver, hitam dan hijau lemon. Fairing samping dominan warna hitam dengan sedikit strip warna silver dan hijau lemon. Untuk headlamp depan dan spakbor depan berwarna silver. Selain itu untuk warna Silver Black ini juga memiliki perbedaan di warna cat Velgnya. Velgnya hadir dengan warna hijau lemon yang ngejreng.

Hadirnya perubahan warna ini memang sudah menjadi kebiasaan pabrikan jika tidak ada upgrade sama sekali. Selain untuk menyegarkan tampilan, biasanya pabrikan sering melakukan update minor seperti ini untuk menghabiskan stok atau menjelang akhir produksi. Apakah mungkin jika ini pertanda jika akan ada upgrade besar-besaran untuk Yamaha R25 tahun 2018 mendatang? Kita tunggu saja mas bro gan sob!

Sementara disimak saja dulu update grafis dan  warna untuk Yamaha R25 seperti pada gambar berikut,

Sumber gambar : yamaha-motor.co.id

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok