CuBike Skuter Mini Yang Bisa Dilipat

CuBike Skuter Mini Yang Bisa Dilipat

Mas Bro Gan Sob, CuBike Skuter Mini Yang Bisa Dilipat. Mengikuti perkembangan jaman mulai muncul kebutuhan terhadap alat transportasi yang simple dan portable. Beberapa solusi dari permasalahan ini datang dalam wujud skuter elektrik yang berukuran kecil, mudah dibawa kemana-mana dan memungkinan untuk dilipat. Dan salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah CuBike.

CuBike merupakan skuter yang bisa dilipat, beroda tiga, skuter elektrik dorong ini mampu dilipat dan memiliki ukuran tak lebih besar dari kotak sepatu. Skuter ini memiliki berat kurang lebih 7 kilogram dan mampu mengangkut rider dengan berat hingga 100 kilogram dan melaju hingga kecepatan 32km/jam.

Berdasarkan keterangan produsen yang berbasiskan di Shanghai ini, CuBike mampu berjalan kurang lebih selama 5 jam atau menempuh jarak sejauh 40km dalam sekali charge. CuBike membutuhkan waktu rata-rata 4 jam untuk pengisian daya ulang hingga penuh. Skuter tersebut juga dilengkapi dengan headlamp LED, dan skuter ini memiliki tiga roda, dengan roda depan ukuran 4inch dan dua roda belakang berukuran lebih kecil.

CuBike merupakan alat transportasi personal yang ditujukan untuk perjalanan pendek, misalnya dari tempat perhentian bus ke rumah atau tempat perhentian kendaraan umum ke kantor. Skuter ini tidak mampu ngebut namun mudah dibawa kemana-mana dan bisa sangat berguna.

CuBike ini bisa diorder melalui website resminya , dengan harga perunitnya sekitar $450. Selain efisien, skuter ini memiliki daya jual dengan ukurannya yang sangat kecil. Dengan ukurannya yang kecil CuBike sangat mudah dibawa ataupun disimpan di loker atau mungkin di laci meja kerja anda. Masih jauh lebih praktis dibandingkan dengan sepeda kayuh lipat.

Sumber : rideapart.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok