Harga Flat Visor KYT R10 300 ribuan? walah!

Mas Bro Gan Sob, setelah diberitakan bahwa KYT akan mengelaurkan visor flat untuk beberapa tipe helmnya, akhirnya muncul titik terang juga. Harga Flat Visor KYT R10 300 ribuan? hmmm, saya bingung mesthi bilang mahal atau murah, hehehe. Flat visor dari helm KBC yang pernah saya beli harganya hanya 125 ribuan, untuk visor clear. Selain itu harga KYT R10 dengan visor biasa selama ini saya ketahui di angka 380 ribuan.

Mas Bro Gan Sob kalau masih belum paham apa itu flat visor bisa disimak diartikel saya yang dulu ini ya. Flat visor untuk helm KYT ini memang sudah lama ditunggu oleh banyak KYT lovers. Pabrikan helm yang berslogankan “world class helmet” akhirnya menjawab kerinduan KYT lovers dengan mengeluarkan produk KYT R10 dengan flat visor.

KYT R10 dengan flat visor ini hadir dengan dibanderol harga sekitar 460 ribu rupiah. Flat visor sangat diidam-idamkan oleh kaum Helmet Lovers. Selain kualitasnya, flat visor juga bisa menambah kegantengan dari helm yang dipakai. Kalau helm yang dipakai aja tambah ganteng, pasti yang pakai juga tambah ganteng to? bener gak Mas Bro Gan Sob?

Flat visor awalnya memang diperuntukkan untuk helm balap, namun makin lama penggunaanya meluas ke helm harian. Trus apa untungnya sih pakai flat visor? Flat visor mempermudah pemasangan tear off di permukaan helm. Tear off digunakan untuk melindungi visor dari goresan dan mencegah benda-benda asing menempel dipermukaan visor.

Kehadiran flat visor untuk helm KYT R10 ini bisa dijamin akan mendapatkan sambutan baik dari helmet lovers. Namun sayangnya saat ini helm ini masih dijual paketan, alias belum bisa dibeli visornya saja. Tapi jangan khawatir, dalam waktu dekat flat visor untuk helm KYT R10 ini bisa dibeli secara terpisah kok mas bro gan sob.

Harganya berapa? kabarnya harga flat visor KYT R10 ini akan dijual dengan banderol Rp. 300 ribuan. Weleh-weleh, lumayan juga ya harganya. Buat helmet lovers, terutama KYT lovers siap-siap saja nih, biasanya tuh kalau sudah ada satu tipe helm yang diberi fitur flat visor, biasanya common parts dengan helm lain dengan merk yang sama.

Kalau saya sih belum punya helm KYT, namun berminat untuk memboyong salah satunya kerumah, pastinya juga sambil menunggu mana aja yang akan dapat flat visor resmi dari pabrikannya. Semoga bermanfaat ya mas bro gan sob. Terimakasih.

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok