Desain Helm Baru Rossi Dipakai Saat Test Di Sepang

Desain Helm Baru Rossi

Mas Bro Gan Sob, Yamaha ternyata sedang melakukan private test di Sepang pada tanggal 27 dan 28 November 2017. Di sesi test ini desain helm baru Rossi dipakai. Desain helm baru Rossi ini menonjolkan kombinasi warna-warna yang terinspirasi dari seni Meksiko yang bernama “Huichol“. Huichols merupakan salah satu suku pribumi terakhir Meksiko yang belum tersentuh peradaban baru.

Desain untuk helm AGV Pista GP R ini dipersembahkan oleh desainer terkenal Aldo Drudi. Aldo Drudi merupakan desainer helm untuk kejuaraan dunia yang sudah sangat tersohor. Bersama dengan perusahaanya “Drudi Performance” ia sudah bekerja sama dengan┬áKevin Schwantz, Valentino Rossi, Graziano Rossi, Marco Simoncelli, Stefan Bradl dan Jorge Lorenzo.

Seperti biasanya Rossi akan menggunakan helm dengan desain special diakhir test pra musim. Termasuk untuk sesi test pramusim 2018 nanti. Tahun lalu Rossi memamerkan helm specialnya di Tavullia diakhir test pra musim. Sesi test resmi pra musim 2018 akan dimulai pada tanggal 28 Januari 2018 di Sepang. Kemudian akan dilanjutkan di sirkuit baru di Thailand pada tanggal 16-18 Februari 2018.

Dan sesi test terakhir akan dilakukan pada tanggal 1-3 Maret 2018 di Qatar. Dan dilajutkan seri pertama balapan MotoGP seri 2018 pada tanggal 18 Maret 2018.

Nah Mas Bro Gan Sob, berikut gambar dari desain helm baru Valentino Rossi tersebut,

Sumber : speedweek.com

Baca juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok