GPX Demon 150GRmotor Produk Baru 

GPX Demon 150GR Sempat Dikira Ducati 150cc

Mas Bro Gan Sob, kemunculan foto dari GPX Demon 150GR sempat mengegerkan jagat permotoran Asia. Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan sebuah motor dengan desain yang menyerupai Ducati namun ukurannya lebih kecil. Bahkan beberapa media di Vietnam terkecoh dan sempat menyebutnya dengan Ducati 959 Panigale 150cc.

Namun nyatanya motor tersebut adala GPX Demon 150GR, yang merupakan motor produksi dari salah satu pabrik terkenal di Thailand GPX Racing. Motor ini menggunakan mesin yang diturukan dari versi Demon 150GN 1 yang merupakan motor terlaris di Thailand. Motor ini menggunakan mesin 149cc 4tak SOHC silinder tunggal berpendingin udara.

Meskipun hanya menggunakan mesin dengan kapasitas 150cc namun tampilan motor ini sungguh menarik. Selain desainnya yang nyrempet dengan Ducati, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fork upside down, panel speedometer full digital serta lampu yang sudah memakai LED.

Nih mas bro gan sob, kalau tidak percaya disimak saja gambar dan video berikut, motor ini memiliki desain headlamp yang mirip dengan Ducati Panigale.

Motor ini diperkirakan akan dilaunching secara resmi nanti pada akhir tahun 2017 ini dalam acara Motor Expo 2017. Dan diperkirakan baru akan dijual kepasaran pada pertengahan tahun 2018 bersamaan dengan beberapa model lainnya.

Sumber : autopluz.net

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: