Modifikasi Honda MSX 125Honda Modifikasi 

Modifikasi Honda MSX 125 Pakai Proarm

Mas Bro Gan Sob, Honda MSX memang terlihat mungil dan imut, namun bagaimana hasil modifikasi Honda MSX 125 pakai proarm? Disimak saja artikel berikut ya. Terlepas dari modelnya yang kecil mungil, ternyata Honda MSX 125 ini bisa berubah menjadi gagah setelah mengalami modifikasi seperti berikut. Selain pemakaian proarmnya, motor ini dimodifikasi dengan menggunakan bebrapa parts variasi bermerk.

Pada sektor kemudi Honda MSX 125 ini mengalami perubahan pada bagian stang, stang diganti menggunakan stang fatbar merk Darihe. Hand grip diganti menggunakan merk Domino. Handle rem dan kopling menggunakan merk brembo, kopling sudah menggunakan kopling hidrolik yang juga memakai merk brembo.

Velg CNC menggunakan merk Over Racing, baik untuk velg depan maupun belakang. Perangkat pengereman depan juga diganti menggunakan kaliper brembo 4 piston. Footstep model racing atau underbone merk Over Racing menggantikan footstep aslinya. Untuk proarmnya dibuat menggunakan alumunium CNC.

Untuk pengereman belakang juga menggunakan kaliper brembo 4 piston sama dengan yang dipakai pada rem depannya. Monoshock diganti dengan merk MSP, shock menggunakan model shock tabung. Spakbor belakang digantikan dengan tidy tail kustom. Knalpot model under belly dipakai melengserkan knalpot aslinya.

Ini mas bro gan sob wujud dari Modifikasi Honda MSX 125 tersebut,

Sumber : 2banh.vn

Baca Juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: