Dengan Avintia Ducati Tito Rabat Mengaku Bisa Ngebut LagiMotoGP 

Bergabung Dengan Avintia Ducati Tito Rabat Mengaku Bisa Ngebut Lagi

Mas Bro Gan Sob, musim 2016 dan 2017 Tito Rabat yang begabung dengan Marc VDS Honda mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Ia hanya mampu memperoleh posisi ke 21 dan 19 di dua musim tersebut. MotoGP memasuki sesi test untuk persiapan musim 2018. Bergabung dengan Avintia Ducati Tito Rabat mengaku bisa ngebut lagi.

Untuk musim 2018 Tito Rabat resmi bergabung dengan Avintia Ducati. Tito Rabat akan mengendarai Desmosedici GP17. Hasil test di Valencia Tito Rabat mampu menempati posisi ke 14. Kemudian di Jerez ia mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dengan menempati posisi ke 6 dan ke 7 di dua hari testnya.

Tito Rabat mengaku jika Desmo berbeda dengan Honda, ia mampu mendapatkan feel balap yang berbeda yang mengingatkannya ketika membalap dikelas Moto2. Kecepatan yang ia peroleh bersama Ducati mengingatkan waktu-waktu yang indah saat ia membalap dengan motor Moto2.

Rabat memuji aerodinamika dari fairing Ducati, akselarasi dan pengereman yang tangguh, menurutnya semua hal yang positif ia peroleh dari motor Ducatinya. Fairingnya memberi kemudahan ketika akselarasi di trek lurus, motor tidak mudah wheelie dan sangat smooth ketika masuk ketikungan, sehingga ia bisa menikung lebih mudah.

Untuk saat ini Tito Rabat mendapatkan hasil yang positif, semoga saja trend positif ini berlanjut ke MotoGP musim 2017. Kita tunggu bersama mas bro gan sob, kita tunggu bagaimana hasilnya.

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: