Harga Flat Visor Helm KYT R10Helm KYT 

Harga Flat Visor Helm KYT R10 95 Ribuan Bisa Untuk RC7 & K2 Rider

Mas Bro Gan Sob, akhirnya pengumuman resmi harga flat visor Helm KYT R10 keluar juga, melalui akun media sosialnya KYT memberikan pengumuman bahwa harga flat visor tersebut adalah Rp. 95.000. Awalnya KYT sudah merilis Helm KYT R10 dengan flat visor, dengan harga Rp. 460.000. Helm KYT flat visor ini hanya hadir untuk R10 tipe circuit edition, race edition dan super fluo edition.

Helm merk KYT merupakan helm produksi dari PT. Tarakusuma Indah. Helm KYT menjadi semakin populer setelah dipakai pembalap di ajang MotoGP. Selain itu beberapa pembalap lokal juga memakai helm KYT, seperti Dimas Ekky dan Gerry Salim. Kehadiran flat visor ini menjadi angin segar bagi para helmet lovers, terutama KYT lovers.

Dengan banderol resmi Rp. 95.000 flat visor untuk KYT R10 ini tersedia dalam dua pilihan yaitu clear dan smoke. Untuk flat visor yang terbuat dari bahan polycarbonate ini sudah tersedia juga lubang TOP alias Tear Off Post, yang sekaligus bisa digunakan untuk lubang anti fog atau yang sering disebut pinlock.

Meskipun tidak terlalu berpengaruh untuk daily use, namun flat visor ini membuat helm makin keren dan bergaya. Selain itu helm jadi lebih mudah jika ingin dipasangi anti fog ataupun Tear Off. Kehadiran flat visor untuk KYT tipe R10 ini bisa jadi akan segera disusul untuk tipe KYT lainnya. Dan biasanya ratchet dan visornya bisa digunakan KYT tipe lain dan plug and play alias tinggal pasang saja. Untuk flat visor KYT R10 ini bisa langsung digunakan di tipe KYT RC7 dan K2 Rider.

Untuk flat visor bisa dibeli langsung ke dealer helm/toko helm mitra KYT. Mengenai harga bisa jadi berbeda dengan banderol resminya karena biasanya mengikuti kebijaksanaan masing-masing dealernya.

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    2 Thoughts to “Harga Flat Visor Helm KYT R10 95 Ribuan Bisa Untuk RC7 & K2 Rider”

    1. langsung pasang pinlock…

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: