Honda CB150R Exmotion HRC Editionmotor 

Honda CB150R Exmotion HRC Edition

Mas Bro Gan Sob, di ajang Thai Motor Expo 2017 AP Honda Co. Ltd. Thailand mengenalkan varian baru dari Honda CB150R Exmotion HRC Edition. Pada versi ini Honda CB150R Exmotion HRC Edition memiliki ubahan pada grafis tangki yang diberi logo HRC, selain itu stang juga berubah menjadi warna merah.

Knalpot under bellynya mendapat sentuhan biru pada ujung mufflernya. Buntutny juga diubah menggunakan model tail tiddy. Headlampnya dilengkapi dengan protector yang menambah kesar berotot. Honda CB150R Exmotion ini memang tidak masuk ke line up ‘neo sports cafe’ yang dipajang di EICMA lalu. Namun tanpa dideklarasikan motor ini sudah menganut konsep neo sports cafe yang dikenalkan Honda.

HRC Edition ini murni hanya perubahan tampilan saja, untuk spesifikasi mesin tidak ada perubahan sama sekali. Honda CB150R Exmotion dibekali dengan mesin 149cc DOHC, 4 klep, berpendingin cairan. Mesin ini diklaim sudah memenuhi standart emisi EURO 6. Honda CBR150R Exmotion tampil dengan fork upside down ukuran 41mm. Perangkat pengereman menggunakan piringan cakram ukuran 296mm untuk re depan dan 220mm untuk rem belakang. Untuk versi ini sudah dilengkapi dengan ABS.

Langsung saja dicek gambarnya mas bro,

Sumber : autopluz.net

Baca juga :


Penulis : Nugroho Adisaputra.

  • email : nugroho@redto-black.web.id
  • instagram : @rtbwebid
  • twitter : @nughoho
  • fb fanspage : @rtb.web.id

  • Related posts

    2 Thoughts to “Honda CB150R Exmotion HRC Edition”

    1. cakep banget motor iki…

      1. Iya, coba di Indonesia ada

    Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

    Follow

    Get the latest posts delivered to your mailbox:

    %d bloggers like this: